Meet And Greet CARfix Indonesia Team : Targetkan 15 Trophy Di Auto Gymkhana Seri 5 Semarang

BeritaBalap.com- Jelang menghadapi Kejurnas Auto Gymkhana seri 5 pada Sabtu (5 Okt) di sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang, Jateng, squad CARfix Indonesia Team (CIT) telah mempersiapkan secara matang. Pasalnya, kota Semarang sebagai kandangnya pasukan CIT. Tak pelak harus memberikan hasil yang optimal.

Maka sebagai langkah dukungan bagi tim, pada hari Kamis (3 Okt) mengadakan acara Meet And Greet  bersama para pembalap andalan CARfix Indonesia Team (CIT)  di Ferris Club Citra Grand, Semarang, Jateng.

Suasana meet And Greet  bersama para pembalap andalan CARfix Indonesia Team (CIT)  di Ferris Club Citra Grand, Semarang, Jateng

“Dari acara meet and greet ini dapat mengenalkan tim dan pembalap secara lebih dekat. Serta acara ini untuk sesi sharing dengan pembalap dan berbagi tips akan olahraga Gymkhana ini,” ujar Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix.

Acara meet and greet para pembalap andalan CIT yaitu Kahfi Adiatma, Ahmad Adib, Tori Utomo dan Toti Utomo juga diikuti oleh perwakilan dari berbagai club atau komunitas mobil di Semarang tergabung di wadah Kosmos (Komunitas Mobil Semarang). Tentunya menghadapi seri 5 di kota Semarang ini berbagai segi teknis pacuan telah dipersiapkan untuk berlaga.

Pembalap andalan CIT yaitu Kahfi Adiatma, Ahmad Adib, Tori Utomo dan Toti Utomo

Apalagi di seri-seri sebelumnya CIT selaku konstan dan konsisten meraih 12 trophy. “Di seri Semarang ini persiapan teknis dan nok teknis sudah kami persiapan lebih baik. Semoga target 15 trophy bisa tercapai,” tandas Sigit Wahyu, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia. You

Facebook Comments

You May Also Like