Honda Team Asia Umumkan Skuad 2020, Dimas Ekky Tidak Ikut Press Conference !

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Thailand, terbukti nyata bahwa Honda Team Asia melakukan press conference. Maksudnya jumpa dengan para jurnalis. Ini sehubungan skuad tim untuk musim depan (2020).

Oh ya, itu bukti fotonya saat mereka melakukan press conference tersebut. Diambil dari media Corsedimoto.com. Dalam konteks ini, ikut dalam momen press conference tersebut ialah racer Moto3, Ai Ogura yang akan berduet dengan rookie atau pendatang baru Yuki Kunii. Mereka ini semua alumni Asia Talent Cup, lanjut Red Bull KTM dan FIM CEV Moto3.

BACA (JUGA) : Apakah Dimas Ekky Akan Digantikan Gerry Salim Atau Andi Gilang (2020) ?

koizumi

Satu lagi ialah Somkiat Chantra (Thailand) yang akan melanjutkan persaingannya di level Moto2. Chantra yang berumur 20 tahun langsung bertaji walaupun sebagai rookie 2019. Sudah dapat 13 poin. Bahkan di FP2 Moto2 Thailand tembus posisi ke-2.

Oh ya, manajer timnya tetap setia dengan nama Hiroshi Aoyama yang notabene pernah juara dunia GP250 (2009). Yang menarik dicermati, kenapa tidak ada petarung tanah air tercinta, Dimas Ekky Pratama yang sebetulnya tampil di balap Moto2 Thailand di tim tersebut.

Kenapa tidak diajak ? Apakah memang tidak bergabung musim 2020 ? Apakah masih dipertimbangkan ? Apakah belum ada keputusan cepat dari pihak pabrikan Astra Honda Motor ? Apakah akan diganti ?

Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut ya. Yang pasti, Hiroshi Aoyama pernah mengungkapkan bahwa ia akan memprioritaskan talenta dari Asia Tenggara, terutama Indonesia.

“Kami masih membahas tentang pembalap Moto2 kedua untuk tahun 2020 nanti. Kemungkinan besar adalah pembalap dari Indonesia, “tegas Hiroshi Aoyama yang dilansir media SpeedWeek.com. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like