Podium Juara ASM Di Misano Diposting Tim WorldSSP300 BrCorse, Jangan-Jangan Tahun Depan Kesini ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati akun Instagram BrCorse yang memposting podium kemenangan atau jawara yang diraih Aldi Satya Mahendra (ASM) dalam hajatan R3 bLU cRU European Championship 2023, Minggu lalu (4 Juni).

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Aldi Satya Mahendra Podium Juara Race 1 R3 BLU CRU Di Misano Italia

Faktanya, selain memposting podium terbaik dari pembalap binaan Yamaha Indonesia tersebut, juga mereka hadir langsung dan terlibat dalam perayaan kemenangan. Termasuk tampak pembalap utama BrCorse, ialah Mirko Gennai yang berasal dari Italia.

koizumi

Patut dipahami, tim BrCorse ini konsen di balap dunia WorldSSP300. Saat ini Mirko Gennai yang menunggangi Yamaha YZF-R3 (321 cc) pimpin klasemen sementara WorldSSP300 hingga putaran Misano Italia. Jadi satu level diatas kompetisi yang dijalani ASM saat ini.

BACA (JUGA) : Sirkuit Sabaru Palangkaraya Terbaik Diantara Semua Trek Yang Pernah Gelar OnePrix ?

Kedekatan demikian yang kemudian menimbulkan prediksi bahwa ASM akan bergabung dengan BrCorse tahun depan (2024). Maksudnya, naik ke level WorldSSP300. Sebelumnya lagi, saat menjadi wildcard WorldSSP300 tahun 2022 lalu, ASM juga berada di tim ini. Jadi memang sudah memiliki hubungan baik.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Yang jelas dan tegas, tahapan R3 bLU cRU adalah WorldSSP300 dan lanjut ke WorldSSP600 dan WorldSBK. Semua tergantung dari prestasi yang diraih. BB1

Hasil Misano :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like