Mekanik Ayahnya Sendiri, Farrel Putra Zaidan Jawara Beginner 12 Tahun Kejurprov Purbalingga, Binaan Mons54 Private

BeritaBalap.com-Progress atau kemajuan penting ditunjukkan oleh pembalap belia potensial Farrel Putra Zaidan yang sukses meraih podium juara kelas Beginner Usia 12 Tahun ke Bawah dalam seri ke-2 Kejurprov Casytha Manahadap Road Race Championship 2024 di Sirkuit Alun-Alun Kota Purbalingga Jawa Tengah (10-11 Agustus).

Menariknya, Farrel, sapaaan akrabnya dikawal langsung mekanik yang juga ayahnya Taufik TMS. Doi yang meriset langsung pacuan MX King. Oh ya, nama timnya Bintang Centula 41RK TMS Hamzah RDV OKU Timur. Bagi yang belum paham, jadi disupport Aldi Gurlanda, ST, MM dan juga H Lanosin.

BACA (JUGA) : Perdana Langsung Menyala ! NART 238 Borong Podium di Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2024 Purbalingga

koizumi

Sekilas informasi saja, Taufik TMS ini mantan pembalap. Penulis menjadi saksinya ketika begitu dominan dalam kelas Sport 2 Tak Std yang mana saat eranya identik dengan pancuan Ninja 150.

Farrel (tengah-wearpack biru) yang sukses meraih podium juara Beginner Usia 12 Tahun Kebawah Kejurprov Road Race Purbalingga

Catatan penting lain dari Farrel yang identik dengan rambut pirang ini merupakan racer yang dibina dalam sekolah balap Mons54 Private yang dikomandoi Sudarmono selaku pemilik dan sekaligus mentor. Terlihat juga Sudarmono hadir di Purbalingga untuk mendukung para pembalap binaannya.

Hampir lupa, di kelas Beginner Usia 14 tahun kebawah, Farrel juga meraih podium ke-4. Jadi dalam 2 kelas berbeda ya. Yang satu juara dan satunya lagi finisher ke-4.

Farrel diatas pacuan MX King yang diriset ayahnya sendiri Taufik TMS hingga berhasil merebut podium terbaik Kejurprov 2024 Jateng di Purbalingga

Farrel juga diset-up untuk terus menambah jam terbangnya karena memang usianya masih prospektif. Masih panjang perjalanannya. Selain balapan kasta bebek di berbagai event, juga menjalani gelaran Yamaha Sunday Race 2024 Mandalika kelas Junior Pro dengan pacuan YZF-R15.

Oke, semoga hasil ini menjaid motivasi kuat untuk terus berlatih keras dan meraih prestasi yang konsisten. BB1

Hasil Juara :

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like