Mekanik Gendut GDT Racing Ungkap Tim Mana Saja Yang Ditangani 2020 ini

BeritaBalap.com-Terlepas dari penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona yang semakin memprihatinkan saat ini, pastinya negosiasi tim dan mekanik sudah berjalan sebelumnya. Bisa di awal tahun 2020, di akhir 2019 ataupun melanjutkan yang sudah berjalan.

Lebih lanjut, menarik untuk mencermati tim-tim mana saja yang ditangani oleh bengkel GDT Racing Yogyakarta yang notabene dikomandoi Gendut GDT Racing. Oh ya, bagi yang belum paham, nama aslinya dipastikan keren, ialah Widya Krida Laksana.

Tapi kalau di sirkuit, akrabnya dipanggil Gendut. Kalau ditanya nama aslinya, mungkin banyak yang tidak tahu. Diinvestigasi lebih lanjut, pastinya Gendut GDT Racing melanjutkan kebersamaan dengan Yamaha Bahtera Racing yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Konsisten meraih gelar juara nasional.

Prestasi nasional itu setiap tahun. By the way, mereka sudah seperti keluarga dan akrab sekali. Selanjutnya, tahun ini juga masuk tahun ke-2 mengawal MX King tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bersaing di kelas UB150 hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) dengan racer Aldi Satya Mahendra.

“Selain itu, saya juga masih dengan Yamaha Aditama, Yamaha Rivaco dan Yamaha PRS. Juga ada tim Sumatera asal Sumbar, yaitu Eastwood Factory. Kalau Yamaha Alfa Scorpii (Medan), infonya tidak balap lagi tahun ini, “terang Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.  BB1

VIDEO Kunjungan langsung ke bengkel Gendut GDT Racing di Sleman, Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like