Ternyata Kejurda Road Race IMI Jatim Disupport Helm NHK Lumayan Lama, Sejak Kapan ?

BeritaBalap.com-Kejurda Road Race IMI Jatim ternyata sudah relatif lama didukung oleh NHK Helmets. Terbukti konsisten atau setia ya. Termasuk di musim balap 2020 yang notabene sudah berjalan 3 putaran. Jadi, jangan coba-coba masuk Jatim ya, ini sudah hubungan lawas alias lama. He he he he he…

Oh ya, untuk penyelenggaraan Kejurda Road Race IMI Jatim 2020 ini sudah berjalan 3 seri ya. Yang lain, belum jalan, Jatim memang semakin di depan. Terakhir, beberapa Minggu lalu (15 Maret) di Bangkalan, Madura. Sebelumnya di Pamekasan (23 Februari) dan sebelumnya lagi dipentaskan di Bondowoso (16 Februari).

Jadi memang didesain banyak di wilayah Madura yang diklaim punya penonton dan peserta yang “diatas rata-rata”. Maksudnya dalam konteks penonton yang hadir dan peserta “animo lokal” yang terlibat. By the way, ini hal penting bagi promotor penyelenggara. Logis alasannya.

Erol NHK, kita kerjasama dengan IMI Jatim sejak tahun 2010

“Jadi kita sudah bekerjasama dengan IMI Jatim sejak tahun 2010, “tukas Erol dari NHK Indonesia saat berkomunikasi dengan penulis. Jadi sudah lebih dari 1 dekade ya atau tepatnya masuk tahun ke-11 ya.

Bambang Kapten, Ketum Pengprov IMI Jatim

Konteks inipun diakui oleh Bambang Haribowo, Ketua Umum Pengprov IMI Jatim saat dicross-check penulis. “Ya benar, Mas sejak tahun 2010 kita bareng dengan Helm NHK, “tukas Bambang Kapten, sapaan akrabnya. Oke, semoga hubungannya terus terjalin ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like