Mekanik Handal Jabar Iman Zatory Meninggal Dunia

BeritaBalap.com- Portal BeritaBalap mendapatkan informasi berupa kabar dukacita bahwa pada pagi hari tadi Senin, 26 Agustus 2019 mekanik handal Jabar, Iman Zatory meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, Iman Zatory menghembuskan nafas terakhirnya di RS Santosa Bandung karena serangan jantung.

Tentu saja, konteks ini menjadi kabar yang mengejutkan dan kita semua sangat kehilangan sosok tuner yang sangat akrab dengan BeritaBalap.com. Juga low-profile dalam berkomunikasi. Dalam suatu kesempatan, penulis pernah diajak main langsung ke bengkel beliau di Bandung. Kita ngobrol dan berdiskusi bersama panjang-lebar.

Oh ya, akhir pekan lalu, Sabtu-Minggu (24-25) Agustus 2019 Iman Zatory masih mengawal timnya di gelaran Dragbike Meikarta, Cikarang, Jabar. Tahun ini memang Iman Zatory juga memback-up timnya Haji Rio Teguh, yaitu BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up.

koizumi

Pacuan Matic tune-up s/d 200 garapannya tiada lawan. Langganan podium juara. Termasuk menggarap juga beberapa motor teman-teman yang balap bebek 2 tak di kelas Ex-Rider.

Anyway, Tuhan Yang Maha Kuasa punya rencana indah dari apa yang dipikirkan manusia. Iman Zatory dipanggil menghadap Sang Khalik. Selamat jalan sobat, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, segenap redaksi portal BeritaBalap.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Iman Zatory mendapat tempat yang layak disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like