Terbukti Nyata di Kejurnas Dragbike Purbalingga, Busi Brisk Kasih Hadiah Bagi Joki Pengguna

BeritaBalap.com-Brisk Spark Plug atau Busi Brisk membuktikan kualitas dan kepeduliaannya dalam balap nasional. Yap, selain menghasikan produk yang terbukti spesial dengan meraih podium juara, maka Busi Brisk asal Ceko juga memberikan ganjaran hadiah untuk para pembalap yang menggunakannya.

Demikian terbukti nyata dalam event bergengsi Kejurnas Dragbike region II (Jawa) di Sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (25 Agustus).

“Jadi ini sebagai pembuktian bahwa busi harian Brisk, yaitu Copper Racing yang harganya jauh lebih murah dibanding produk lain, namun dapat meningkatkan kinerja pembakaran pada motor hingga lebih optimal. Terbukti meraih podium juara, “tukas Giman dari Brisk Motor Indonesia yang rajin terjun di berbagai event balap nasional.

koizumi
Rully PM (kanan) yang dominan juara juga pakai Busi Brisk

Sekilas informasi saja, Busi Brisk yang Copper Racing ini berlaku universal. Maksudnya, bisa dipakai untuk semua jenis motor. Spesialnya karena aplikasi sumbu Copper (tembaga). Pembakaran lebih sempurna dalam konteks kompresi. Alhasil, cepat meraih momen top speed.

“Kita juga kasih hadiah tambahan uang 500 ribu buat para dragbiker yang menggunakannya di dua kelas bergengsi, yaitu Sport 2 Tak Rangka Standar s/d 155 cc dan Matic Tune-up s/d 200 cc, “tambah Giman yang siap memberikan edukasi dalam berbagai aktifitas ke berbagai pihak sehubungan kualitas Busi Brisk. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like