Mekanik Rabbani MX Berani Pakai Settingan Ekstrem di Final Super Advanture International 2023 !

Beritabalap.com- Mekanik Rabbani MX yang dikenal dengan nama kondang Aconk dari Aconk Speed berbagi cara setting motor di Final Super Advanture International 2023, yang dihelat di Kemayoran, Jakarta Utara, 27-28 Oktober 2023.

Yang menarik ia memberikan rahasia Settingan motornya di seri final kali ini, yang notabene berada di sirkuit pendek dengan lokasi Parkiran Barat, JIExpo. “Dengan regulasi seperti saat ini banyak yang berbeda mas. Misalnya dengan limiter yang hanya sampai 11.000, otomatis mapping bisa lebih ekstrem,” ujar Aconk ketika ditemui di Kemayoran, Jakarta Utara.

“Nah, dengan sirkuit pendek seperti di sini. Menurut saya bisa kalau mapping mau keringin sekeringnya,” tutur Aconk yang memapping AFR motor WR155nya di angka 12,5-13:1. Itu kering banget guys, dan ternyata doski tahu betul untuk urusan ketahanan motornya aman-aman aja.

koizumi

BACA JUGA : Germain Dan Sylvain Optimis Hadapi Final Race SuperAdventure International Supermoto Race Seri Kejurnas 2023

“Karena dengan limiter saat ini piston kami bisa tahan sampai 5 seri mas. Ini aka belum ganti piston dari seri pertama super Advanture, ” katanya. Beda ya guys, ketika regulasi memakai Aracer dahulu. Pistonnya paling kuat hanya bertahan 3 seri. Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like