Keren ! Empati ARL Yang Support 2 Mekanik Top MBKW2 Jogja dan Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Andi Raja Limbunan (ARL) itu pintar dalam membuat strategi perang. Tidak ngotot dan jor-joran tetapi tidak memperolah hasil signifikan. Ada cara manusiawi dan bersahabat yang dilakukannya. Pemilik main dealer Yamaha Akai Jaya di wilayah Sulawesi Tengah ini piawai memangun pondasi dan tali silaturahmi. Ini dilakukannya dengan mernagkul dua mekanik papan atas nasional, adalah MBKW2 Jogjakarta dan Bima Aditya The Strokes55.

BACA (JUGA) : Tertangkap Riset Tiap Minggu Di Boyolali, Galang Hendra Tinggal Tanda Tangan Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 ?

Yap, eksistensi tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan Yamaha Ziear ARL adalah dua bukti nyata dan potensial dari sebuah perspektif  berpikir ‘logis dan strategis’ by ARL.

koizumi

Oh ya, kalau dengan pasukan MBKW2 Jogja yang disupport mekanik Yogi MBKW2 dan Mlethiz MBKW2 memang sudah berlangsung lama. Sudah seperti saudara karena lebih dari 10 tahun, edangkan dengan Bima Aditya The Strokes55 akan masuk tahun ke-2.

BACA (JUGA) : Bos Andi Akai (ARL) Punya Impian Satukan Duet Galang Hendra-Aldi Satya Musim 2023

Mas Bima itu potensial. Kan motornya tidak hanya prestasi di road race untuk bebek ataupun sport, juga terbaik di Powertrack dengan WR155 bore-up 250 cc ataupun jawara umum Trial Game Asphalt tahun ini dengan WR155 bore-up 180 cc. Jadi semua kita rangkul baik-baik, “ujar ARL yang juga pemilik Hotel Santika Palu yang lokasinya persis di pinggir pantai dan banyak usaha lainnya disana.

Catatan penulis, ARL diprediksi punya power kuat di Yamaha Indonesia. Mungkin paling tinggi diantara pemilik tim lainnya. Apa sebabnya ? Bukan hanya bicara prestasi balap dan masalah finansial. Itu tidak terlalu mutlak. Namun karena prestasinya dalam penjualan yang membuat Yamaha selalu unggul di wilayahnya Sulawesi Tengah. Kerja keras dan sumbangsihnya besar. Jadi prestasi penjualan yang membuahkan apresiasi di dunia racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like