Meledak ! Anggi Gianturi Raih Double Winner Di SCP 2023 Padang

BeritaBalap.com- Meledak ! Anggi Gianturi berhasil meraih double winner di SCP 2023 Padang. Hal tersebut langsung terpantau pada SCP 2023 yang memasuki putaran 2 dan sukses dipentaskan dilintasan Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Sumatera Barat (22-23/7) akhir pekan lalu.

BACA JUGA ; Mantap ! SCP Padang Yang Dihadiri 506 Starter Disupport Juragan Hape PStore, Ada Tambahan Duit !

Pembalap yang kala itu mengibarkan panji Lotop Racing ARSR Mandira Ricky Motor Kireyna WW197 ini berhasil meraih kemenangan dikelas Matic 130cc Std (MP7) Pemula. Tidak hanya itu, rider yang akrab disapa Anggi ini juga berhasil mengatasi tekanan para senior hingga kembali meraih kemenangan dikelas MP7 Open.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 2 Padang (Minggu)

“Untuk SCP 2023 Padang ini saya ikut 2 kelas Matic Pemula dan 2 kelas Matic Open. Alhamdulillah, dikelas MP7 Pemula dan Open saya berhasil mendapatkan podium tertinggi. Sedangkan dikelas Matic 115cc Std Pemula saya mengalami crash,” buka Anggi.

Anggi Gianturi raih double winer (MP7 Pemula dan MP7 Open) di SCP 2023 Padang

Rider asal Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat ini lalu menambahkan,”Meski mengalami crash tapi aku baik-baik saja dan tidak cedera. Lalu untuk dikelas Matic 130 TU Open saya tetap berada diposisi ke-7 diambil dari hasil qtt. Karena saat mau final race dibatalkan karena ada badai dan kondisi force majeure ini bisa kita terima,” imbuhnya.

BACA JUGA : Rancak Bana ! Mesin By Mandira Masih Mendominasi Di SCP 2023 Padang

Keberhasilan Anggi di SCP 2023 Padang pastinya tidak lepas dari peran Rifki Rahadian sang mekanik yang mengawal mesin kuda pacunya. “Secara keseluruhan hasil SCP Padang sangat memuasakan. Terimakasih buat tim, owner, mekanik dan seluruh creww atas supportnya. Semoga SCP 2023 seri selanjutnya kita bisa lebih maksimal dan meledak lagi,” pungkas Anggi. Edhot / Foto : Istimewa

Facebook Comments

You May Also Like