Rancak Bana ! Mesin By Mandira Masih Mendominasi Di SCP 2023 Padang

BeritaBalap.com- Rancak bana ! Mesin by Mandira masih mendominasi di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Padang. Hal tersebut terpantau langsung pada putaran 2 SCP 2023 yang berlangsung dilintasan Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Sumatera Barat (22-23/7) lalu.

BACA JUGA : Mantap ! SCP Padang Yang Dihadiri 506 Starter Disupport Juragan Hape PStore, Ada Tambahan Duit !

Lihat saja, mesin by Mandira yang digawangi oleh Rifki Rahadian berhasil mendominasi kemenangan dikelas Matic Open maupun Matic Pemula. Mantapnya, hampir semua podium kehormatan dibabat habis oleh rider yang mendapat kawalan mesin dari Mandira.

koizumi

“Dikelas MP7 (Matic 130cc Std) Open kita berhasil meraih juara 1 (Anggi Gianturi), juara 2 (Irfan Akbar) juara 3 Devin Nastazio dan juara 4 (Rio Adi Erawan). Kemudian dikelas Matic 130cc TU Open kembali mendapat hasil manis dimana juara 1 (Roby Rizaldi), P2 (Irfan Akbar), P4 (Devin Nastazio) dan P5 (Rio Adi Erawan),” bangga Rifki Rahadian.

Mesin by Mandira mendominasi kemenangan kelas Matic di SCP 2023 Padang

Tidak hanya itu, dikelas MP7 Pemula, keperkasaan kuda pacu yang dikawal Mandira kembali meraih kemenangan melalui Anggi Gianturi yang berhasil meraih pdoium tertinggi disusul Devin Nastazio sang runner up. Atas hasil tersebut, Juara Umum Matic Open dan Best Mekanik Matic pun diraih oleh Mandira.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 2 Padang (Minggu)

“Alhamdulillah, sangat bersyukur kita masih mendominasi kemenangan hingga meraih JU Matic Open dan Best Mekanik Matic. Terimakasih untuk para rider, creww tim dan para sponosor yang selalu setia mendukung. Semoga kedepan kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maskimal lagi,” pungkas Rifki Rahadian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like