Memang Beda Dari Sebelumnya ! Veda Ega Pratama Start Posisi ke-4 Rookies Cup Jerez

BeritaBalap.com-Debut pertama Veda Ega Pratama diatas pacuan KTM RC250R dalam ajang balap bergengsi Red Bull Rookie Cup 2024 putaran pertama sungguh luar biasa. Spesial pokokke ! Ini berlangsung di Circuito de Jerez, Spanyol (26-28/4).

Terlihat Veda yang telah merampungkan sesi latihan kualifikasi pada Jumat malam tadi berhasil menjadi yang tercepat ke 4. Keren ya. Jadi itu di belakang Hakim Danish di posisi ketiga, kemudian Brian Uriarte kedua dan Maximo Quiles yang merebut pole position. Waktu mereka berempat beda tipis saja.

Veda Ega Pratama mengungkapkan kegembiraa dengan pencapaiannya pada kualifikasi yang sangat ketat dan mampu bersaing di top group. Tentu saja, Ini menjadi motivasinya untuk menjalani race 1 dan race 2. Boleh jadi ini bukti Veda Ega Pratama berbeda dari pembalap-pembalap tanah air sebelumnya yang menjalani kompetisi ini. Spesial pokokke !

koizumi

BACA (JUGA) : Penting ! Ada Batasan RPM Di Regulasi Sport 4 Tak 155 Std Pemula U-15 (Kejurnas MRS 2024)

I’am really very happy with the result today in qualifying, i got position 4 and i’am so excited for race tommorow, “ujar Veda singkat dalam video yang dibuat setelah kualifikasi berlangsung.

Pembalap asal Gunung Kidul Jogja ini memang sudah memiliki bekal mental dan skill yang oke, terlebih pada tahun lalu Veda berhasil menjadi juara umum di ajang Asia Talent Cup 2023. Jadi memang layak bagi Veda bertarung di barisan depan ajang Red Bull Rookie Cup 2024. Spesial pokokke !

Mantap pokokke ya gaes penampilan anak tercinta dari mantan pembalap nasional Sudarmono yang juga mentor dan pemilik dari sekolah balap dari Mons54 Private Jogja ini. Spesial pokokke..! R 4 NU (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like