Dani Pedrosa Jalani Tes KTM RC16 Selama 2 Hari di Brno, Mau Tarung Wild Card ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, test-rider penguji KTM, Dani Pedrosa menjalani pengujian KTM RC16 di Sirkuit Brno, Ceko selama 2 hari. Dalam hal ini bersama dengan Mika Kallio yang juga bagian dari penguji tim pabrikan asal Austria ini.

Peran Dani Pedrosa memang sangat diharapkan oleh para petarung KTM untuk memberikan masukan tentang apa yang perlu dibenahi atau ditingkatkan. Bahkan Pol Espargaro yang terbaik diantar 3 rider KTM lainnya (Johann Zarco, Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin) sangat ingin input dari Pedrosa yang sudah 13 tahun malang melintang di balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Catalunya, Barcelona (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

koizumi

Sebelumnya Pedrosa pernah menjalani pengujian di Jerez pada tanggal 21 Desember musim lalu. Kemudian mengalami cedera pada tulang selangka (kaki kanan) hingga harus dioperasi dan menjalani pemulihan.

Dani Pedrosa menjalani tes di Sirkuit Brno, Ceko

“Saya merasakan sedikit sakit, tetapi tidak apa-apa dan saya senang, “ujar Dani Pedrosa yang juga menguji varian aerodinamis terbaru dari KTM. Nah, lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apakah ketika Pedrosa memilih tes di Brno ini, maka akan berniat untuk tampil sebagai wild card ?

Sekilas informasi saja, MotoGP Brno akan dihelat pada 2-4 Agustus nanti. Untuk konteks wild-card ini, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen tim Red Bull KTM. Namun memang selama ini tidak ada rencana tersebut. Yang pasti, Pedrosa akan kembali menjalani tes setelah raceday MotoGP Barcelona atau pada hari Senin nanti (17 Juni). BB1 

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Barcelona : Suzuki Tambah Pasukan, Turunkan 3 Rider !

 

 

Facebook Comments

You May Also Like