Mantap, Zakky Fuadi Masih Terlalu Kuat Di Singkawang !!

BeritaBalap.com – Balap motor yang berlangsung di sirkuit Pasir Panjang Singkawang minggu lalu membawa angin segar bagi Zakky Fuady, pasalnya pembalap asal Pontianak Kalimantan Barat tersebut berhasil mengamankan 6 dari 7 kelas yang diikutinya (2/7).

Adapun 7 kelas yang diikutinya adalah bebek 4-tak 150 cc expert, supermoto, bebek 4-tak 150 cc EC standar, Sport 2-tak 140 cc, bebek 2-tak underbone 125 cc, bebek 2-tak underbone 116 cc dan matic standar showroom.

“Alhamdulillah bawa pulang 4 kelas podium 1, 1 kelas podium 2 dan 1 kelas podium 3. Cukup disyukuri untuk event minggu kemarin dan lebih semangat lagi uuntuk event mendatang,” ungkap Zakki saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Balap Motor Singkawang : Sempat Trouble Engine, Zakky Fuadi Tutup Kelas 2-Tak 120 cc Dengan Podium

Zakky sendiri yang memang sudah hafal betul track sirkuit Pasir Panjang sudah percaya diri sejak sesi latihan sebelum race dimulai. Menurutnya, ada beberapa titik sirkuit yang sudah mulai rawan untuk dilewati.

“Ada beberapa tikungan yang sudah mulai rusak, musti benar-benar pintar memilih racingline supaya bisa catatkan waktu tercepat sebagai bekal saat race,” imbuh pria murah senyum ini.

BACA (JUGA) : Zakki Fuadi Tak Terbendung, Bawa ZHRT TJM MMS Juara Umum Di Road Race Piala Kapolda Kalbar !!

Zakky sendiri yang turun dengan 6 tim membawa peran yang sangat penting supaya masih bisa menjaga nama baik tim yang diikutinya.

“Alhamdulillah dipercaya oleh SABKW JAWAI untuk kawal bebek 4-tak 150 cc ECU standar, kemudian ada DJM Melawi nuan tenang di kelas supermoto. Tidak hanya itu saja, ada tim Khong MMS yang bertarung di kelas sport 2-tak 140 cc, lalu ada RMC Hyoga Racing di kelas Underbone bebek 2-tak 125 cc dan terakhir ada UTTY Motor PNK di kelas matic standar showroom,” tutupnya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like