Merdeka Sprint Rally 2018 Akan Di Ramaikan Ratusan Pembalap Yang Beradu Cepat Di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong

Gelaran otomotif Kejuaraan Terbuka Daerah ‘Merdeka Sprint Rally’ 2018 putaran ke-2 yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport bekerjasama dengan IMI DKI, pada tanggal 11-12 Mei 2018 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong. Paramount Land, perusahaan properti dan lifestyle di Indonesia, kembali mendukung Merdeka Sprint Rally yang akan di ramaikan ratusan pembalap beradu cepat untuk enjadi yang terbaik.

Kejuaraan Terbuka Daerah ‘Merdeka Sprint Rally‘ 2018 putaran ke-2 ini adalah ajang kejuaraan terbuka daerah sprint rally yang terbuka untuk pereli dari daerah asal manapun dan memperebutkan poin klasemen pereli daerah bagi yang berasal dari DKI Jakarta. Kejurda Sprint Rally putaran ke-2 ini oleh IMI Pusat akan dijadikan sebagai Kejurnas Sprint Rally putaran ke-3 tahun ini. Ratusan pereli baik lokal dan nasional papan atas dipastikan akan ikut meramaikan event tersebut, bahkan Sean Gelael, pembalap F2 akan turun sebagai pereli dengan Mitsubishi Evo X, didampingi navigator Deden. Tidak ketinggalan pembalap senior seperti Ricardo Gelael dan Chepot Haniwiano akan turun di kelas MI (kelas utama) pada Merdeka Sprint Rally sekaligus kejurnas di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

Sama seperti pada putaran ke-1, ada 11 kelas yang akan dipertandingkan di antaranya terbaik atas 4 group Sedan 4WD, Sedan 2WD, R (RC), dan Jeep : M1, M2, F1, F2, F3, R1, R2, R3, J1, J2, dan J3.  Setiap peserta akan melakukan scrutineering dan start di Times-Square serta finish di sirkuit Paramount Land, dengan total jarak SS keseluruhan 15,2 km yang terbagi dalam 4 SS. Hal yang berbeda pada event kali ini, pihak penyelenggara akan memberikan sajian yang lebih semarak dan mendebarkan, yaitu selama perhelatan sprint rally ini akan mengemas suatu sub event Banteng e-Sport Championship Dirt Rally Time Attack bersama @GT SIM.id.  Dengan perangkat simulator canggih akan menantang para driver dan para pereli untuk berlomba adu skill di lintasan gravel virtual dengan 1 kali shakedown dan 2 kali full course (full SS).

koizumi

Dalam kesempatan acara tersebut, Paramount Land juga ikut menyediakan booth penjualan untuk memberikan kesempatan bagi peserta maupun masyarakat yang ikut hadir jika ingin mengetahui lebih dalam produk-produk Paramount Land yang tengah dipasarkan, di mana Paramount Land juga menawarkan produk-produk dengan harga dan cara pembayaran yang menarik. Kunjungi Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village, dapatkan promo dan hadiah menarik bagi calon pembeli. Selain itu, di lokasi booth penjualan Paramount Land pada hari minggu sore, 12 Agustus 2018 juga akan digelar acara meet and greet bersama Sean Gelael yang merupakan satu-satunya pembalap F2 di Eropa asal Indonesia yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, pada kesempatan terpisah menjelaskan, “Kami mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Daerah dan sekaligus Kejurnas Sprint Rally di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong sebagai kegiatan positif bagi anak muda dan sekaligus bentuk komitmen kami dalam mendukung kemajuan otomotif di tanah air dalam menghasilkan bibit-bibit muda di sprint rally. Selain melihat aksi-aksi pembalap yang memacu adrenalin, kami juga ingin mengundang dan memberikan kesempatan yang luas kepada para penonton dan masyarakat untuk melihat dan merasakan secara langsung suasana dan fasilitas yang ada di Kota Gading Serpong”.

Di sela-sela acara tersebut, Bimo Pradikto, Ketua Ketua Harian IMI DKI Jakarta menyampaikan, “Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018 di sirkuit Paramount Land digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73. Pemilihan lokasi balapan di sirkuit Paramount Land karena memiliki lokasi yang strategis dan favorit di kalangan pembalap, sering digunakan dalam beberapa event otomotif nasional. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya kepada Paramount Land yang kembali mendukung terselenggaranya event ini. Acara ini dapat berjalan lancar juga berkat dukungan dari pendukung acara; (Jagonya Ayam, JakOne Mobile, VIT LeVite) dan juga kerjasama yang baik dari Rupamaya, Abbey & Rigby, RFT Management, GT-SIM ID. Kami berharap event ini dapat berlangsung sukses, semua stakeholder dapat saling mendukung dan meningkatkan kebersamaan dalam penyelenggaraan dan unsur safety (keselamatan) itu menjadi paling utama”. Tim

Facebook Comments

You May Also Like