KNPI Bhayangkara Cup Garut Open Road Race 2018 : Wujud Apresiasi Bagi Pecinta Balap Kota Garut

BeritaBalap.com- Sambut HUT RI ke-71 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Garut berikan apresiasi bagi pecinta balap kota Garut dengan menyuguhkan KNPI Bhayangkara Cup Garut Open Road Race 2018 (10-11/8). Biar makin afdol, ketua KNPI Kabupaten Garut, TB. Ayi Sasmita menggandeng Garut Motor Club (GMC) Event Organizer dalam penyelenggaraan hajat balap yang berlangsung di Jl. Ahmad Yani – Jl. Veteran, Garut, Jabar.

Beberapa pejabat penting seperti perwakilan Polres kota Garut, Dandim 0611 Garut, Letkol INF Asyraf Azis, S.Sos  yang di wakili oleh KASDIM 0611/Garut Mayor Hamzah Budi Susanto dan Bupati kota Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP. juga turut hadir pada gelaran balap kali ini. Bak gayung bersambut, sebanyak 518 starter yang di dominasi oleh pembalap lokal Garut membanjiri gelaran balap.

Ketua KNPI, TB. Ayi Sasmita, Bupati kota Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP. KASDIM 0611/Garut Mayor Hamzah Budi Susanto, perwakilan Polres Garut dan GMC selaku penyelenggara event

Memang, tidak bisa di pungkiri jika gelaran balap di kota Garut ini tidak pernah sepi dari serbuan antusias pembalap lokal. Jika di hitung-hitung sekitar 70% merupakan pembalap lokal, sisanya pembalap dari luar Garut. Tidak mau ketinggalan, ribuan warga kota yang terkenal dengan makanan khasnya dodol ini juga turut membanjiri area lintasan sirkuit yang terletak di tengah kota ini.

koizumi

“Ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami bagi para pecinta olah raga khususnya balap motor untuk mengekspresikan minat, bakat maupun hobi mereka. Tentunya, event balap kali ini juga dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke-73 yang sebentar lagi akan rayakan bersama. Semoga kedepan kota Garut yang memiliki antusias tinggi terhadap balap motor ini memiliki fasilitas yang memadai untuk gelaran balap. Agar mampu menciptakan bibit-bibit balap potensial untuk berlaga di event sakala Nasional,” bilang TB. Ayi Sasmita dalam sambutannya.

TB. Ayi Sasmita, ketua KNPI Kabupaten Garut

Tiga dedengkot GMC Event Organizer Sembe Risky, H. Iwan Saga dan H. Yayan Sanjaya selaku penyelenggara gelaran event pun turut memberikan komentar. “Sebanyak 17 kelas kita sajikan pada gelaran balap kali ini. Antusias yang bagus selalu di berikan pecinta balap kota Garut di setiap gelaran event. Bahkan untuk event kali ini beberapa pembalap nasional dan pembalap senior Jabar juga turut andil bagian. Mudah-mudahan apa yang di rapkan bapa ketua KNPI, adanya fasilitas untuk pecinta balap motor yang memadai di kota Garut segera terealisai,” kompak Sembe Risky, H. Iwan Saga dan H. Yayan Sanjaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like