Akhirnya Toprak Razgatlioglu Ungkap Kapan Siap Balapan MotoGP

BeritaBalap.com-Akhirnya, juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu mengungkapkan kapan ia akan melakoni balapan MotoGP. Kapan ya ? pembalap asal Turki tersebut menyebut tahun 2023. Demikian yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Targetkan Juara Dunia MotoGP 2023, Wajib Masuk Tim Pabrikan Dulu

Sebagai persiapan, maka di tahun depan (2022), Toprak akan menjalani beberapa kali pengujian MotoGP dan berupaya untuk melakukan komunikasi intens dengan Cal Crutchlow sebagai test rider alias penguji Yamaha M1. Jadi tahun depan ya start latihannya, bukan akhir 2021 ini.

koizumi

“Saya akan mencoba motor M1 selama beberapa tes pribadi pada tahun 2022, “tegas Toprak Razgatlioglu yang berusia 25 tahun dan memang selama ini menjadi incaran tim Yamaha. Termasuk pernah diungkapkan oleh Razlan Razali, bos tim withU Yamaha RNF bahwa Toprak menjadi bidikan utamanya.

BACA (JUGA) : Bos Proyek MotoGP Suzuki Akui Tidak Bisa Ambil Peran Manajer Brivio

“Hari-hari ini, saya akan bersama Cal Crutchlow dan saya berharap untuk membuat debut MotoGP saya pada tahun 2023 meskipun sekarang semua fokus saya adalah pada Superbike dan musim depan, “tambah Toprak Razgatlioglu yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2023. Namun memang bisa saja pindah MotoGP jika memang dikehendaki oleh Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like