Meski Masih Pandemi Komunitas Honda Tiger Gelar Munas X HTCI Di Surabaya Dengan Patuhi Prokes

BeritaBalap.com – Komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar Munas X di Lalisa Hotel Surabaya beberapa waktu lalu (11 – 12 /12), gelaran Munas kali ini Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengda Jatim menjadi tuan rumah sedangkan TMC (Tiger Motor Club) Surabaya ditunjuk sebagai OC (Organizing Comitte).

Kegiatan Munas X HTCI kali ini dihadiri 22 Pengda dengan 2 delegasi masing-masing Pengda, dewan pengawas dan dewan penasehat.

Ada beberapa agenda kegiatan yang dibahas selama 2 hari pada Munas kemarin, yaitu sidang pleno untuk penyampaian LPJ dan pemilihan ketua pemilihan ketua umum HTCI periode 2021 – 2023.

koizumi

Adapun hasil dari Munas kali ini terpilih Catoer Mart dari club KHTC Banda Aceh serta Pengurus Daerah Aceh terpilih sebagai Ketua HTCI periode 2021-2023 mendatang.

BACA (JUGA) : Modifikator Jawa Timur Siap Menuju Final Battle Honda Modif Contest 2021

“Terima kasih kepada teman – teman perwakilan komunitas yang sudah hadir dan mensukseskan Munas kali ini, suatu kebangaan bagi kami menjadi tuan rumah dalam Munas X HTCI 2021,” kata Annas  yang menjabat sebagai Dewan penasehat di TMC dan wakil ketua Pengurus Pusat HTCI.

Dalam Munas X HTCI di Surabaya kemarin perwakilan MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim dan Surabaya Honda Community hadir pada pembukaan Munas X HTCI yang digelar dengan protokol kesehatan sebagai prokes tetap selama pandemi berlangsung.

“Selamat dan sukses kepada Catoer Mart dari club KHTC Banda Aceh serta Pengurus Daerah Aceh terpilih sebagai Ketua HTCI, kami berharap semoga kedepannya komunitas ini lebih baik, lebih solid dan yang pasti banyak kegiatan yang berguna bagi anggota serta masyarakat,” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim. TIM

 

Facebook Comments

You May Also Like