Ini Bos VR46 Agency, Namanya Falcioni, Urus Sponsor Tim dan Marketing Rider Termasuk Pecco

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengembangkan sayapnya. Makin terbang jauh. Sulit dilawan. Yap, juara dunia 9 kali tersebut mendirikan VR46 Agency. Adapun yang menjadi bosnya VR46 Agency adalah Gianluca Falcioni. CEO dari VR46 Agency ini adalah orang lama di manajemen VR46 Riders Academy. Fotonya yang dilingkari merah pada gambar utama atau paling atas berita ini.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Tim VR46 Akui Tidak Hanya Bicara Dengan Yamaha Buat 2025, Adapula 2 Pabrikan Lain

Apa ya yang menjadi tugas dari VR46 Agency ? Yang utama adalah sehubungan mencari sponsor tim MotoGP VR46. Itu terlihat ketika bersama The Doctor dan pejabat Pertamina yang notabene menjadi sponsor utama tim VR46 musim 2024 ini hingga 3 tahun kedepan (2026). Hal lain adalah mitra komersial dan konsultasi pemasaran di bidang olahraga dan analisis pasar.

koizumi

Tugas lainnya yang juga penting adalah menyangkut langkah komersil atau pemasaran dari para pembalap binaan VR46 Riders Academy.  Dalam konteks ini yang sudah ditangani adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang merupakan juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023).

BACA (JUGA) : Siapa Sosok Mekanik Jepang Ini Hingga Alex Rins Senang Pindah Tim Yamaha

Tentu saja, kedepan akan mengurusi promosi dari para petarung VR46 Riders Academy lainnya seperti Franco Morbidelli (Pramac Racing), Luca Marini (Repsol Honda) dan Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like