Michael van der Mark Masuk Skuad Tim MotoGP SIC Petronas ?

BeritaBalap.com-Rider Superbike (WSBK 2018) tim Pata Yamaha, Michael van der Mark ternyata memiliki keinginan untuk dapat bergabung di pasukan satelit MotoGP Yamaha yang disponsori Petronas dan manajemen SIC (Sepang International Circuit).

“Ini akan menjadi peluang bagus bagi saya, ‘tukas Michael van der Mark yang berasal dari Belanda dan saat ini berusia 25 tahun. Faktanya memang, baru nama Franco Morbidelli yang dipastikan bergabung. Selebihnya seperti Dani Pedrosa diberitakan akan mengumumkan langkah pensiun, atau bisa juga opsi Alvaro Bautista dan potensi 19 tahun, Fabio Quatararo.

“Saya tidak akan memiliki masalah jika mengambil tempat itu, “ucap Michael van der Mark sambil tertawa dalam percakapan dengan media asal Jerman, Speedweek.com. Namun memang sepertinya hal demikian sulit terwujud seiring keinginan Yamaha yang kabarnya akan memperpanjang kontrak Michael van der Mark di balap Superbike (WSBK 2019). Dalam hal ini tetap bersama Alex Lowes. Ini yang diklaim Andrea Dosoli selaku Direktur Balap Yamaha.

“Karena hal-hal sedang berkembang, saya tidak berpikir harus mengubah apapun, jadi saya setuju dengan Andrea. Saya pikir, kami akan menandatangani kontrak. Keputusan itu tidak mudah bagi saya, karena saya mendapat beberapa penawaran yang sangat menarik, tetapi hasil kami menjadi lebih baik dan lebih baik, “tambah Michael van der Mark yang kabarnya menolak tawaran dari Kawasaki Racing Team (KRT) untuk diduetkan dengan Jonathan Rea. Dua podium kemenangan Donington Park yang mengubah segalanya. Michael van der Mark makin percaya diri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like