Miller dan Bagnaia Sepakat Trek Sachsenring Tidak Cocok Buat Ducati

BeritaBalap.com-Jack Miller dan Francesco Bagnaia sepakat alias kompak bahwa trek Sachsenring Jerman yang akan menjadi venue MotoGP akhir pekan ini (19-20 Juni) adalah kurang cocok dengan perfoma pacuan Ducati GP21 yang mereka tunggangi.

Apa sebab ? Karena lintasan ini dianggap sebagai salah satu yang terpendek sepanjang 3,7 km. Lintasan lurusnya memang cukup sekira 700 meter, jsutru masih lebih panjang Sirkuit Sentul Bogor. Alhasil, Ducati GP21 tidak bisa jor-joran untuk mencapai top speed hingga 350-360 km/jam.

BACA (JUGA) : Resmi ! Gresini Racing Bergabung Ducati (2022), Ridernya Bastianini Dan Giannantonio


“Setelah hampir 2 tahun, kami kembali ke Sachsenring. Ini adalah trek tertentu dan juga salah satu yang terpendek di kalender. Ducati bukan salah satu favorit di sirkuit ini, tapi tahun ini kami mampu bersaing bahkan di trek yang seharusnya sulit bagi kami”.

“Kami melakukannya dengan baik di Catalunya dan perasaan saya dengan Desmosedici GP terus bagus. Saya yakin dapat mencapai hasil bagus lainnya, “ucap Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP dan ini berjarak 25 poin dari Fabio Quartararo yang ada di deretan teratas.

“Ini adalah momen penting dalam kejuaraan dan akan sangat penting untuk mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini. Sachsenring bukan salah satu trek terbaik untuk motor kami, tapi saya yakin tahun ini kami bisa melakukannya dengan baik.¬†Penting untuk menjadi kompetitif sejak awal, “timpal Bagnaia Pecco. ¬†BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like