Miller Puji Spesial Penampilan Acosta di Portimao, Ini Sinyal Siap Digeser 2025 ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Red Bull KTM Factory) cukup finish ke-5 dalam MotoGP Portimao Portugal, Minggu (24 Maret). Jadi kalah dari yuniornya sekaligus rookie atau pendatang baru MotoGP 2025 Pedro Acosta (Red Bull GasGas Factory Tech3) yang berhasil podium ke-3.

Ternyata pembalap asal Australia ini memuji penampilan spesial Pedro Acosta yang dianggap tidak seperti biasanya. Dalam konteks ini sehubungan gaya balap diatas KTM RC16.

Ada yang berbeda dilihat Miller ketika berada di belakang Acosta. Mungkin dianggap aneh tetapi hasil akhir membuktikannya spesial. Kondisi demikian yang disebut Miller akan menjadi cermin atau akan menjadi acuan Miller dalam meningkatkan perfomanya kedepan.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Yang Disalahkan Bos Besar Ducati Atas Insiden Pecco-Marquez Di Portimao ?

“Dia tidak seperti biasanya dalam mengendarai motornya, tetapi duia sering mengeluarkan tubuhnya. Dia menyentuh tanah dengan sehala sesuatunya dan sepertinya suatu saat dia juga akan menyentuh tanah dengan kepalanya. Gayanya sangat mengesankan terutama jika dilihat dari belakang.”

“Saya hanya bisa berharap dapat berkendara seperti itu, mungkin saya sedikit kurang elagan. Dia balapan dengan baik, dia berhasil menempatkan motornya di tempat yang dia inginkan dan ini adalah aspek positifnya, “terang Jack Miller yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Nicolo Bulega, Rookie Tapi Pimpin Klasemen WorldSBK, Mantan Murid VR46

“Kami telah banyak meningkatkan KTM ini dalam 12 bulan terakhir dan dia memanfaatkannya. Sekarang ini, kita perlu menggunakan dua sebagai acuan dan mencoba memahami apa yang dia lakukan secara berbeda dan belajar darinya. Saya berusia 29 tahun tetapi saya masih belajar dalam setiap balapan. Gaya balap saya telah banyak berubah dari tahun 2016 hingga saat ini, tetapi jelas ini belum cukup, saya harus terus melatihnya, saya akan kembali dan melakukan beberapa pilates (metode khusus olahraga, red), “tambah Jack Miller yang kontraknya dengan KTM akan selesai pada akhir tahun 2024 ini.

BACA (JUGA) : Tiga Talenta KTM Usia 18-19 Tahun Dominasi Podium 1-2-3 Moto3 Portimao

Apakah ini menjadi sinyal bahwa Pedro Acosta lebih baik dan siap menggeser kedudukan Jack Miller di tim utama musim depan ? Tentu saja, jawabannya adalah melihat perkembangan yang terjadi, terlebih soal konsistensi Pedro Acosta dan terobosan prestasi Jack Miller yang memang tidak menggembirakan sementara ini. BB1

Hasil MotoGP Portimao : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like