Siapa Yang Disalahkan Bos Besar Ducati Atas Insiden Pecco-Marquez di Portimao ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui penilaian dari Bos Besar Ducati Claudio Domenicali sehubungan insiden yang terjadi antara Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) di MotoGP Portimao Portugal, Minggu lalu (24 Maret).

Ini saat perebutan posisi ke-5 dan berlangsung dalam perjalanan 3 lap jelang bendera finish dikibarkan. Keduanya jatuh. Marz Marquez sedikit melebar dan ketika masuk pada racing linenya menyenggol Pecco hingga keduanya jatuh bersamaan. Mereka sama-sama tidak mendapatkan poin. Sayang sekali ya.

Lebih lanjut, bagaimana respon Claudio Domenicali selaku CEO Ducati atas kejadian ini ? Siapa yang disalahkan ? Ternyata, ia tidak menyalahkan salah satu diantara keduanya, karena mereka dianggap sama-sama memiliki mental juara dunia. Semua ingin menang dan meraih poin maksimal. Tetapi ia sangat menyangkan kejadian ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Pelatih Sepakbola Maurinho ‘Special One’ Yang Kibarkan Bendera Finish MotoGP Portimao ? Ternyata..

“Kami menempati posisi pertama dan kedua dengan tim pabrikan Ducati, jadi saya masih senang pada hari ini. Tetapi jelas bahwa ketika hal yang terjadi pada Pecco dan Marc, maka kami smeua sedikit kecewa, namun begitulah balapan yang terjadi, dua orang juara yang hebat dan salah satu tidak mau menyerah  diantara mereka. Jadi meski hanya mempertaruhkan peringkat ke-5, mereka bermain keras dan sama-sama mengambil resiko, “terang Claudio Domencali yang pastinya atasan dari Gigi Dall’Igna.

BACA (JUGA) : Profil Daniel Holgado (18 Tahun) Jawara Moto3 Portimao Minggu Ini Dan Pimpin Klasemen

“Mudah untuk melakukan analisa soal ini tetapi ketika kamu berada di dalam dan adrenalin terpacu, maka semuanya berbeda. Saya memahaninya tetapi saya tidak sepenuhnya membenarkan hal tersebut, ini bisa menjadi kesimpulan yang baik kedepan, “tambah Claudio Domenicali yang dilansir dari SkySport. BB1

Hasil MotoGP Portimao : 

Facebook Comments

You May Also Like