Minta Naik Duit Kontrak ? Bautista Mau Diperpanjang Kontrak WorldSBK 2025 Walau Usia 40 Tahun

BeritaBalap.com-Menarik sekali ini ! Alvaro Bautista sedang melakukan negosiasi dengan manajemen timnya Aruba.it Ducati untuk memperpanjang kontrak balap superbike (WorldSBK).

Disebut menarik karena sudah berusia 40 tahun pada bulan November nanti. Namun memang prestasi Bautistsa adalah membawa Ducati meriah juara dunia WorldSBK dalam 2 tahun belakangan (2022-2023).

Nah, yang diungkap oleh Bos Ducati Mauro Grassili ketika hadir dalam rangkaian MotoGP Sachsenring Jerman, akhir pekan ini, bahwa mereka sedang berbicara tentang topik uang.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa 2 Kandidat Kuat Sebagai Rekan Setim Alex Marquez Di Gresini Racing ?

Bautista minta naik duit kontraknya yang diperkirakan sekira 500 ribu euro atau seputar Rp. 8,8 milyar/tahun. Padahal memang pembalap top di WorldSBK seperti Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan lainnya sudah 1 juta euro lebih (antara 1,2-1,5 juta euro). Itu seputar 21-26 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Sinyal Giannantonio Merapat Tim Pramac Racing ? Sebut Merasa Bangga Jika Dikontrak Pabrikan

“Stefano Cecconi (pemilik tim Aruba, red) sedang berbicara dengannya tentang masa depan, dia mendapat tawaran. Kami juga sedang mengupayakan agar Alvaro bersama kami tahun depan. Di dunia kita, maka masalah uang sangatlah penting, dan itu tergantung sudut pandang kamu.”

“Uang adalah salah satu topik utama yang kami bicarakan. Alvaro telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik untuk kami, dia hampir seperti duta Ducati, jadi kami ingin terus bersamanya tahun depan. Namun kami harus melihat apakah kami dan Aruba menemukan keseimbangan yang tepat antara tuntutan dan gagasan kami terkait uang, ” terang Mauro Grassilli selaku Direktur Olahraga Ducati yang dikutip Berita Balap dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Bos Besar Tim Pramac Racing Sebut 3 Pembalap Yang Diincar, Siapa Saja ?

Pertanyaan kritisnya, apakah ada rencana B jika tidak ada kesepakatan dengan Bautista ? “Belum, ”timpal Mauro Grassilli yang menekankan bahwa mengontrak pemenang balapan sebanyak 61 kali tersebut itu adalah prioritas 100 persen. BB1

Facebook Comments

You May Also Like