Super Adventure Monster Road 2018 Bandung : Doddy Raharjo RHJRT Kembali Kuasai Kelas 1000 cc, Triple-Winner !

BeritaBalap.com- Doddy Raharjo RHJRT kembali kuasai kelas 1000 cc dalam gelaran Super Adventure Monster Road 2018 putaran ke-5 yang berlangsung di Bandung Convention Center, Bandung (22/12) lalu. Ini merupakan torehan ke-3 kalinya owner sekaligus Off-roader dari tim RHJRT yang bermarkas di kota gudeg Jogjakarta. Triple-winner alias 3 kali kemenangan ya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Super Adventure Monster Road 2018 Bandung

“Sebelumnya di ajang Monster Road seri ke-2 Cirebon dan seri ke-3 Serang, Banten saya juga berhasil merebut tahta podium tertinggi. Pada putaran ke-5 yang juga putaran terakhir saya yang berpasangan dengan Wawan kembali berhasil merebut podium pertama dengan torehan poin sebanyak 361,” buka Doddy panggilan akrabnya.

koizumi
Tim RHJRT yang notabene markasnya di kota gudeg, Jogjakarta

Sedangkan di posisi ke-2 berhasil di raih Asep ML yang berpasangan dengan Kiki Obroy dari tim 365 HRX dengan 343 poin. Duet Yaris dan Hendra dari tim merah Putih menempati posisi ke-3 dengan 342 poin. Di urutan ke-4, berhasil di raih Adam faris yang berpasangan dengan Mustakim dari tim IOC Magelang dengan perolehan 315 poin.

Tim RHJRT pada kelas 1000 cc juga kembali menempati posisi ke-5. Uniknya, di posisi ke-5 ini tim RHJRT hanya membalik posisi, yaitu mengandalakan Wawan yang berpasangan dengan Doddy dengan perolehan 313 poin. Tentu saja, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk tim RHJRT atas torehan prestasi ini.

Doddy RHJRT didampingi Ayu Raharja dan Allya Raharja, dua putri cantiknya yang selalu setia memberikan support dari pinggir lintasan

“Mudah-mudahan hasil baik ini mampu untuk memotivasi seluruh tim untuk tampil lebih maksimal lagi pada gelaran Super Adventure Monster Road 2019 mendatang. Prediksinya, untuk tahun depan Super Adventure Monster Road akan banyak pesaing-pesaing baru yang  muncul, ”beber Doddy saat didampingi Ayu Raharja dan Allya Raharja, dua putri cantiknya yang selalu setia memberikan support dari pinggir lintasan.

Lebih lanjut didalami, kira-kira apa sih rahasianya Doddy Raharjo RHJRT tampil maksimal di seri pamungkas yang tersaji di atas sirkuit paving block yang memiliki karakter high speed ??? “Intinya memperhatikan sekaligus menghafal titik pengereman. Termasuk, menentukan titik racing line yang pada kesempatan kali ini saya lebih mengambil titik bagian dalam,” tutup Doddy. Oke, selamat ya, terus berprestasi ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like