Minus Bradl & Folger, Ini ke-24 Rider yang Akan Tes di Jerez Rabu-Kamis ini (29-30 Nov)

BeritaBalap.com-Pada hari Rabu dan Kamis ini (28-29 November), para pembalap MotoGP dan test-rider akan melakukan pengujian lanjutan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Jadi melanjutkan tes sebelumnya selama dua hari di trek Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Nah, Jerez ini adalah pengujian terakhir sebelum liburan musim dingin dan berlangsung sejak pukul 09.30 hingga 17.30 waktu Spanyol. Informasi lanjutan, bahwa penguji Yamaha, Jonas Folger tidak akan terlibat dalam tes Valencia ini, juga test-rider Honda absen, yaitu Stefan Bradl.

Yamaha memang sedang menjajal dua mesin anyar untuk kemudian ditentukan mana yang akan dipakai. “Kedua mesin memiliki perbedaan yang sangat kecil, terlihat di lap. Karena itu kami harus yakin yang mana yang harus dipilih, “tukas Vinales yang tercepat selama pengujian 2 hari di Valencia.

koizumi

Tidak kalah menarik dicermati, bagaimana hasil tes dari rookie atau pendatang baru MotoGP 2019, seperti Franco Morbidelli (SIC petronas Yamaha) ataupun Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) yang memberikan hasil kejutan saat di Valencia. Apakah ini akan berlanjut alias konsisten ?

Jangan lupa pula sepak-terjang gacoan anyar Suzuki, Joan Mir dan Fabio Quartararo (SIC Petronas Yamaha) yang keduanya juga dalah rookie. Berikut ini daftar ke-24 rider yang akan mengikuti tes Jerez nanti. BB1

Para Pembalap yang Akan Tes di Jerez : 

Repsol-Honda : Marc Marquez, Jorge Lorenzo
Ducati Corse : Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci
Yamaha Factory : Valentino Rossi, Maverick Viñales
Suzuki Ecstar : Alex Rins, Joan Mir
Red Bull KTM : Johann Zarco, Pol Espargaró
Aprilia Racing Team Gresini : Aleix Espargaró, Andrea Iannone
Real Avintia Ducati : Tito Rabat, Karel Abraham
LCR Honda : Takaaki Nakagami
Pramac Ducati : Jack Miller, Francesco Bagnaia
Red Bull Tech3 KTM : Miguel Oliveira, Hafizh Syahrin
Petronas Sepang Yamaha : Franco Morbidelli, Fabio Quartararo
Suzuki Test Team : Sylvain Giuntoli
Aprilia Racing Test Team : Bradley Smith
Ducati : Alvaro Bautista

Facebook Comments

You May Also Like