Mick Schumacher (19 Tahun), Putera Schumy, Resmi Bergabung Tim Prema Racing Balap F2 (2019)

BeritaBalap.com-Jawara Formula 3 Eropa, Mick Schumacher akan naik ke strata alias tingkatan balap Formula 2 (F2) pada musim 2019 nanti. Dalam hal ini, driver asal Jerman terebut akan bersama dengan tim Prema Racing.

“Kami bangga menyambut Mick di tim Formula 2 kami. Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan berdedikasi, dengan siapa yang suka bekerja sama, “ujar Rene Rosin selaku bos tim. Bagi yang belum paham, Mick Schumacher adalah putera dari Michael Schumacher, legenda balap Formula One (F1) yang sudah meraih 7 kali juara dunia.

“Kita semua tidak sabar untuk menghadapi petualangan Formula 2 bersama-sama. Ini adalah lingkungan yang sulit untuk membuktikan dirinya karena proses belajar untuk pemula sangat banyak, terutama dengan pengenalan mobil baru. Tapi kami yakin bahwa Mick memiliki kedewasaan dan keterampilan yang diperlukan. Kami menantikan perjalanan berikutnya dari karir balapnya dan kami senang menjadi bagian dari itu, “terang Rene Rosin.

“Saya benar-benar ingin membawa Prema ke Formula 2 musim depan. Saya pikir itu adalah langkah logis berikutnya di jalur karir saya, karena saya ingin memperluas pengetahuan teknis saya dan melanjutkan keterampilan mengemudi saya hingga meningkat, “tukas Mick Schumacher yang masih berusia 19 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like