Misi Balas Dendan Tim Gajser Di MXGP 2022 Mantova

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser akan menebus kesalahan pada putaran kedua kejuaraan dunia MXGP 2022. Ada misi balas dendam Tim Gajser di MXGP 2022 Mantova, Italia yang akan berlangsung Minggu, 6 Maret besok.

Meski mengawali musim dengan meraih kemenangan Grand Prix secara keseluruhan di seri pembuka MXGP 2022 Matterley Basin, Inggris, Tim Gajser tentu saja masih sangat mengingat kekalahannya diputaran terakhir MXGP 2021 lalu di Mantova. Alhasil Gajser kehilangan pemburuan gelar juara dunia kelimanya di Mantova musim lalu.

“Matterley Basin adalah awal yang bagus untuk musim ini, tetapi kami tahu bahwa pekerjaan masih perlu dilakukan dan selalu ada perbaikan yang harus dilakukan. Jelas tahun lalu, segalanya tidak berjalan dengan baik di Mantova, namun saya juga memiliki momen bagus di trek itu,” buka Gajser.

koizumi

Secara keseluruhan, kroser asal Slovenia ini menyelesaikan balap diurutan ke-3 pada moto dan menjadi runner up dimoto ke-2 diputaran akhir MXGP 2021 Mantova. Sekarang Gajser akan menunjukan konsistensi sekaligus melanjutkan trend positif diputaran 2 MXGP 2022 Mantova dengan meraih kemenangan.

“Jadi saya menuju ke sana dengan kerangka berpikir positif dan ingin membangun di atas dua balapan kuat yang saya miliki di Great Britania,” pungkas Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like