Pecco Bagnaia Ungkap Kekesalannya Setelah Terjatuh Saat Jalani MotoGP 2023 Argentina

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan, Francesco Bagnaia akrab disapa Pecco Bagnaia mengungkapkan kekesalnya setelah terjatuh saat menjalani MotoGP 2023 Argentina 3/4/2023) dini hari WIB. Rider andalan Ducati Lenovo ini terpeleset ditikungan 13 yang saat itu berada diurutan ke-2.

BACA JUGA : Murid VR46 Bezzecchi Fantastis ! Pecah Telur Jawara MotoGP Argentina, Pimpin Klasemen Pula

“Saya jatuh. Saya sangat kesal. Ada jenis kejatuhan yang tidak saya mengerti. Terkadang anda jatuh dan anda tidak tahu mengapa anda terjatuh. Ini adalah jatuh yang paling sulit untuk dipahami dan yang paling sulit untuk dipelajari,” kesal Pecco.

koizumi

Meski sempat bangkit dan melanjutkan balapan setelah terjatuh, Pecco pun harus puas menyelesaikan balap tanpa mengantongi poin karena finish diurutan ke-16. “Saya melakukan 16 lap dan terus melakukan manuver yang sama selama 16 lap – tetapi kemudian pada lap ke-17 saya terjatuh,” ungkap Pecco.

BACA JUGA : Profil Marco Bezzecchi, Juara MotoGP Argentina Dan Hantar Kemenangan Pertama Ducati Disana

Rdier berusia 26 tahun ini lalu mencoba menjelaskan detail tentang kejadian yang dialaminya. “Ini bukan jatuh yang biasa. Karena biasanya roda depan terlepas dari anda karena anda mengerem terlalu keras atau melepas rem terlalu cepat. Hari ini saya jatuh di depan tepat saat saya berakselerasi. Lebih sulit untuk dipahami, tapi begitulah adanya,” ujar murid VR46 ini.

BACA JUGA : Ini Ucapan Haru Penuh Makna Bezzecchi Buat VR46 Pasca Jawara MotoGP Argentina

Pecco juga menyadari melakukan kesalahan yang membuatnya marah. “Saya melakukan kesalahan. Saya pikir saya adalah pembalap yang lebih baik tahun ini, lebih presisi dan membuat lebih sedikit kesalahan, melakukan hal-hal yang lebih baik dan kemudian saya terjatuh di balapan kedua musim ini. Itu membuatku sangat marah,” pungkas Pecco. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like