Mlethiz MBKW2 Mekanik Terbaik 2017, Bebas Merk, Raih 9 Juara Nasional !

Beritabalap.com-Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, menetapkan bahwa mekanik potensial asal Yogyakarta, Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 sebagai tuner terbaik di musim balap 2017. Apa parameter alias ukurannya ? Karena terbukti menghantarkan ridernya merebut 9 juara nasional di berbagai region Motorprix 2017.

Mau bukti lebih lanjut yang lebih detail ? Aktual, Minggu kemarin dengan 3 jawara nasional Motorprix 2017 Jawa yang berakhir di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (19 November) lewat seeded Fitriansyah Kete (MP1) dan pemula Afidza Syach (MP3 dan MP4). Itu sudah 3 predikat juara nasional bersama tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Saat juara nasional MP1, MP3 dan MP4 di Motorprix 2017 Jawa

Sebelumnya, MP1 dan MP2 serta MP4 di region Sulawesi bersama tim Yamaha Akai Jaya adal Palu, Sulteng. Komandannya Andi Akai, pemilik main-dealer Yamaha di Sulteng dan beberapa usaha besar lainnya. Lanjut di region Kalimantan, juga dengan pacuan Yamaha, yaitu juara nasional MP2, MP4 dan MP6. Oh ya, semua info ini didapat dari Dendy Bre. Ini manajer lapangannya bengkel MBKW2. Doi negosiator dan tim buru-sergap MBKW2. Juga orang kepercayaan beberapa pemilik tim yang mempercayakan mesinnya dikawal MBKW2 Yogyakarta

koizumi

Sampai disini, jangan salah persepsi. Mlethiz yang bermarkas di Rejosari RT.01 RW.014 Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta berlaku profesional. Dia menjual jasa pengerjaan mesin. “Semua motor merk apa saja bisa digarap dan profesional, “tukas Mlethiz MBKW2 yang memang dikawal staf-staf yang memang mumpuni dalam konteks pengerjaan mesin.

Terbukti pula, Honda Dream Cup Mlethiz MBKW2 datang, Yamaha Sunday Race Sentul juga datang. So, jangan baper alias bawa perasaan ya kalau Mlethiz itu buat merk tertentu. He he he he. Yang pasti, sudah raih 9 juara nasional di region Jawa (3), Sulawesi (3) dan Kalimantan (3). Congrats ya bro Mlethiz. Wis rada suwe ki ora dolan bareng. Hemmm… Maksudnya, sudah lama penulis tidak main ke markasnya. Oh begitu artinya ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like