Gir-Rantai SSS Dominasi 6 Juara Nasional, Hangky : Bukti SSS Terbaik Dan Oke Buat Harian !

BeritaBalap.com-SSS kasih bukti, bukan sekedar janji. Apalagi janji surga. Maksudnya janji muluk-muluk tapi tidak terbukti. Itu namanya “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”. Nah, yang ini beda ! Gear-set merk SSS alias gir dan rantai produk SSS membuktikan kualitasnya dengan menghantarkan 4 pebalap yang disupportnya meraih gelar juara nasional.

Tidak tanggung-tanggung, juara nasional MP1 hingga MP6 Kejurnas Motorprix 2017 Jawa direbut pebalap yang mengaplikasi gir dan rantai SSS. Catat ya, total keseluruhan 6 kelas yang diborong habis. Mulai Fitriansyah Kete (MP1), kemudian Rafid Topan (MP2), Afridza Syach (MP3 dan MP4) dan M Adenanta (MP5 dan MP6). Semuanya pakai gear-set SSS saat final Motorprix 2017 di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Minggu kemarin (19 November).

“Terbukti kita merebut semua juara nasional di Motorprix 2017 Jawa, Mas. MP1, MP2, MP3, MP4, MP5 dan MP6. Jadi selain kita support event Motorprix 2017, kita juga hantar pebalap raih prestasi terbaik, “bangga Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.  Catatan penting, bahwa tehnologi yang diterapkan di dunia balap, juga pastinya berlaku untuk penggunaan harian (daily-used).

Produk gir dan rantai SSS sudah terbukti di dunia balap dengan memborong juara nasional seluruh kelas

“Sudah terbukti di dunia racing. Tidak perlu diragukan lagi, SSS yang terbaik pula untuk kegunaan harian ataupun yang demen turing. Tingkatan material alumunium yang dipakai pada gir beakang adalah yang terbaik. Kuat dan presisi mentransfer tenaga ke ban belakang, “tambah Hangky Kurniawan yang punya hobi diving dan sejenisnya. So, ini bukti nyata SSS ya, bukan sekedar janji. BB1

Facebook Comments

You May Also Like