Wahyu Andika Jebolan RS88 Racing School Perkuat Tim Honda Robi Motor, Bakal Tarung Event Apa?

BeritaBalap.com – Bukti nyata dari sekolah balap RS88 Racing School yang memang dipercaya Astra Motor untuk mencetak bibit pembalap muda Kalimantan, ada Wahyu Andika yang musim ini bakal perkuat tim Honda Robi Motor Racing Team (HRMRT) milik Haji Robi untuk bertarung di event Kalimantan.

Yap, Wahyu Andika sendiri salah satu anak didik Roedy Salim pembalap asal Kalimantan Timur. Roedy sendiri musim ini memutuskan untuk fokus mengembangkan sekolah balap miliknya untuk terus melahirkan bibit pembalap muda Kalimantan.

“Sudah fix Wahyu Andika resmi bergabung dengan tim HRMRT untuk musim ini, dirinya bakal turun di kelas Rookie dan bakal ikut event kejurnas Motorprix region Kalimantan dan beberapa event lokal Kalimantan Timur pastinya,” bilang Roedy Salim yang ikut mengantarkan Andika juara di beberapa event Kalimantan.

koizumi

HRMRT sendiri memang sudah lama mencari bibit muda berbakat untuk bergabung dengan tim miliknya, setelah event di Tabalong, Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu itulah Roedy mengusulkan untuk Andika bisa perkuat tim tersebut.

BACA (JUGA) : Gubernur Cup Icha Sport Samarinda : Duet Murid RS88 Racing School Berikan Bukti

Wahyu Andika Sempat Join Di Piala Presiden Sentul, Bogor

“Sudah pas, kebetulan HRMRT sedang mencari pembalap. Dan secara kebetulan Andika sudah siap untuk dipinang tim. Memang Andika sendiri sudah 2 tahun datang untuk sekolah balap pada kami, dan kini saya rasa skillnya sudah cukup untuk perkuat tim balap,” bangga Roedy yang bakal terus mengawal anak didiknya.

Oh ya, sekedar informasi saja. Sekolah balap RS88 racing School ini memang sekolah balap Honda yang disupport Astra Motor untuk melahirkan bibit pembalap muda berbakat. Berlokasi di Samarinda, Kalimantan Timur RS88 Racing School sudah punya 4 unit motor bebek dan 4 unit motor sport sebagai sarana latihan anak didik.

“Kebetulan kami ada Honda Sonic 150R, Honda GTR 150R, Honda CBR 150R dan CBR 250RR untuk sekolah balap dengan basis motor bebek dan motor sport untuk sarana bekal mereka di balap nasional,” tutup Roedy.

Berminat sekolah balap? silahkan langsung kontak saja nomor 085216888817 untuk informasi lebih lengkapnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like