Mlethiz MBKW2 Percayakan Puluhan Motor Balap Garapannya Pakai Velg RCB SP522

BeritaBalap.com- Haris Sakti Prabowo, mekanik terbaik tanah air akrab disapa Mlethiz MBKW2 percayakan puluhan motor balap garapannya memakai velg RCB SP522. Berbekal bobot yang ringan dan sangat kuat menjadi prioritas utama Mlethiz MBKW2 sehingga mengaplikasi velg RCB SP522 untuk puluhan motor balapnya.

Hasilnya pun tidak bisa diragukan. Berbagai gelaran event balap, baik road race ataupun dragbike ditanah air sukses diraih Mlethiz MBKW2 serta para pembalap-pembalapnya yang bernaung dibawah asuhan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dengan memboyong podium juara ataupun tin dragbikenya MBW2 Yogyakarta.

BACA JUGA : Mlethiz MBKW2 Ungkap Dominannya Produk RCB-UMA Racing Pada Motor Dragbikenya, Apa Saja ?


Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta juga mampu meraih podium tertinggi diajang adu kebut ditrek lurus alias balap dragbike. Tentu saja sebagian besar kudapacu alias motornya mengaplikasi velg RCB SP522.

BACA JUGA : RCB SP522 Hadirkan Velg Anyar Buat Pacuan MX King & FU Yang Tapaknya 160 Dan 185-17 !

Berbahan aluminium dengan kualitas tinggi dan juga melalui proses yang sangat rapih dan detail, menghasilkan kualitas velg RCB SP522 sangat sempurna. Tidak heran jika velg SP522 juga menjadi pilihan pelek yang banyak diaplikasi tim-tim untuk berlaga diajang Asian Road Racing Competition.

BACA JUGA : Velg RCB SP522 Sudah Punya Hak Paten Desain Industri, Langkah Hukum Bagi Yang Tiru ?

Mantapnya, velg RCB SP522 juga cocok dan akan memberikan image sporty bagi pengguna harian ataupun yang demen modifikasi. Jadi silahkan dicoba dan pastikan mana lebar tapak RCB SP522 yang lebih cocok dengan bobot tubuh ataupun karakter handling motor yang anda sukai. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like