Mlethiz MBKW2 Ungkap Dominannya Produk RCB-UMA Racing Pada Motor Dragbikenya, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Ternyata dan ternyata mekanik Mlethiz MBKW2 yang juga punya tim dragbike terbukti banyak mempercayakan perangkat penunjang perfoma mesin merek RCB dan UMA Racing.

Itu berlaku musim dragbike 2020, seperti yang juga terbukti dalam gelaran Gadhuro Dragbike 2020 beberapa waktu lalu (15-16 Agustus). Oh ya, nama timnya adalah ARL H.Putra 969 MBKW2 RCB Creampie.

Oh ya (lagi), label ARL itu adalah Andi Raja Limbunan yang juga pemilik main dealer Yamaha Akai Jaya di wilayah Sulawesi Tengah. Termasuk berbagai usaha lainnya.

koizumi

“Banyak, Mas untuk produk RCB dan UMA Racing yang saya pakai di motor-motor dragbike saya seperti Honda Sonic dan MX King yang main di bebek 200 injeksi, juga Ninja 150 dan lainnya, “tukas Mlethix MBKW yang juga chief-mechanic Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Kalau ini tim road race yang diback-upnya.

Pacuan Ninja 150 juga dipenuhi part RCB dan UMA Racing

“Jadi yang saya pakai ialah rem-set RCB, kemudian velg depan RCB, juga rumah kopling UMA Racing, handspat RCB, handle rem dan handle kopling RCB serta footstep RCB, “tambah Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta dan sukses meraih podium saat dragbike 2020 Tegal. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like