Hasil Race Moto2 Catalunya : Remy Gardner Jawara Lagi, Rookie Raul Fernadez ke-2

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi beberapa seri belakangan, maka duet tim Red Bull KTM Ajo, ialah Remy Gardner dan Raul Fernandez tampak dominan. Begitupun yang berlaku di balap Moto2 yang dihelat di lintasan Catalunya Spanyol, Minggu (6 Juni).

Itu sejak awal lap hingga sesi pertengahan. Bagaimana dengan akhirnya ? Merekapun dominan dan terus berupaya membuat jarak 1,7 detik dengan posisi ke-3 dan ke-4 yang diperebutkan Xavi Vierge (Petronas Racing) dan Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) serta Augusto Fernandez. Itu saat tersisa 4 lap lagi.

BACA (JUGA) : Hasil Race MotoGP Catalunya : KTM Pecah Telur, Miguel Oliveira Jawara, Marquez Dan Rossi Crash

koizumi

Pada akhirnya, Remy Gardner yang menggunakan helm asal Indonesia, yaitu NHK GP R Tech kembali meraih podium juara. Mengulang seri Mugello Italia, Minggu kemarin (28 Mei). Alhasil, memantapkanya dalam memimpin klasemen sementara Moto2.

Pastinya, joki asal Australia ini makin semangat setelah memastikan dirinya balap MotoGP tahun depan (2022) di tim Tech3 KTM. Untuk posisi ke-2 milik rekan satu timnya yang juga rookie alias pendatang baru Moto2, Raul Fernandez. Ini potensi KTM yang masih berusia 20 tahun.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Catalunya : Sergio Garcia Jawara, Tim Indonesian Racing Runner-Up

Finisher ke-3 adalah milik Xavi Vierge (Petronas Sprinta Racing). Ini podium pertamanya yang diraih musim ini. Seri lanjutan Moto2 sendiri akan dihelat di Sachsenring Jerman pada tanggal 20 Juni nanti. BB1

Hasil Race Moto2 Catalunya :

Facebook Comments

You May Also Like