Merak Raja Dancer Racing Team Siapkan 5 Rider Hadapi Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Awas, Merak Raja Dancer Racing Team siapkan 5 rider untuk menghadapi musim balap 2024. Tim balap yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur yang dikomandoi oleh Fajar Darjayansyah ini memiliki catatan istimewa dikancah balap tanah air.

Salah satunya adalah keberhasilannya mengantarkan Dimas Juliatmoko yang sukses meraih gelar juara kelas Novice di Kejurnas OnePrix 2022 lalu. Lantas, untuk formasi 5 rider Merak Raja Dancer Racing Team dimusim balap 2024 ini ada siapa saja ya ?

“Ya betul tahun ini kita berencana akan mengandalkan 5 rider untuk bersaing dikelas Beginer dan Expert mas. Awalnya kita hanya mengandalkan 4 rider, namun ada tambahan 1 rider dikelas Expert untuk bersaing sekaligus meramaikan event Sulawesi Cup Race (SCR) 2024,” buka Fajar Darjayansyah.

koizumi

Jika menilik musim balap 2023 lalu, skuad rider Merak Raja Dancer Racing Team masih mengandalkan Dimas Juliatmoko, kemudian Riza Feryadi, Arianto Tarzan dan Fitriansyah Kete. Menariknya, setiap rider memiliki porsi yang berbeda.

Maksudnya, tim balap yang dibackup oleh mekanik Leon Chandra punggawa Racetech Performance ini ada yang difokuskan untuk bersaing diajang OnePrix, Motoprix region Kalimantan dan SCR. Lalu, apakah musim 2024 ini masih dihuni nama-nama rider lama ?

“Untuk rider nanti akan kita infokan lagi kalau sudah deal penandatanganan kontraknya mas. Begitupun dengan event yang akan kita ikuti tahun ini event apa saja yang kita ambil. Mungkin setelah lebaran mendatang pasti akan saya infokan lagi mas,” tukas Fajar sapaan akrab sang owner.

Waduh, bikin penasaran aja nih ! Oke deh, sukses dan lancar terus pak bos fajar ditunggu kabar baiknya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like