Apakah Joan Mir Tidak Takut Berduet Dengan Marc Marquez ? Ini Jawabannya…

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik ketika ada hal kritis yang digali dari Joan Mir yang diprediksi kuat akan bergabung dengan tim Repsol Honda. Siap berduet dengan Marc Marquez yang menjadi pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Tegaskan Jatah MotoGP Toprak Itu Tim Satelit, Jika Tidak Mau Ya Sudah..!

Terbukti sudah 8 kali meraih juara dunia sejak era GP125, Moto2 dan MotoGP. Pertanyaan kritisnya, apakah Joan Mir tidak takut berduet satu tim dengan Marc Marquez ? Apakah tidak takut dengan karir balapnya kedepan jika memang sulit berprestasi ?

koizumi

“Tentu saja saya akan berani. Saya yakin dia mungkin yang terbaik dalam sejarah, tapi menjadi partnernya tidak akan mengintimidasi saya. aku yakin itu, ”tegas Joan Mir yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Akankah Duet Toprak Dan Vietti Terwujud Di Tim WithU Yamaha RNF 2023 ?

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2020 ini mengatakan  bahwa ia ingin fokus dalam balap musim ini. Terlebih dengan misi serius untuk comeback merebut jawara dunia MotoGP kembali. Harapan itu masih kuat dalam diri Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara.

“Saya sangat menginginkannya. Pada hari dimana saya tidak bisa menang, saya akan bosan dengan dunia ini. Tidak menang dapat menyebabkan frustrasi. Saya berjuang untuk melakukannya, saya melakukan beberapa balapan yang bagus, ”tambah Joan Mir yang berusia 24 tahun dan pernah meraih juara dunia Moto3 (2017). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like