Momen Spesial… ! Gendut GDT Terharu & Dedy Fermadi Teteskan Air Mata Saat Syahrul Amin Juara MP1

Beritabalap.com – Ini momen indah, spesial dan menyentuh hati. Dimana dua pelaku balap yang sudah malang melintang di road race tanah air merasa terharu bahkan hingga meneteskan air mata. Demikian yang terjadi saat Syahrul Amin merebut podium jawara seeded MP1 (150 cc) dalam gelaran Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (30 Juli).

“Saya sangat senang, mas. Ini podium pertama kalinya Syahrul Amin di tahun 2017. Jadi semangatnya setelah masa cedera dan proses penyembuhan cukup lama. Itu saja kakinya masih diperban, “tutur Gendut GDT Racing selaku mekanik tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing yang menaungi Syahrul Amin.

Syahrul Amin Podium Juara MP1 (150 cc) di Motorprix 2017 Tasikmalaya

Termasuk pula Dedy Fermadi terlihat meneteskan air mata sebagai ekspresi bangga bercamput haru. Pastinya, ini peristiwa khusus yang ditangkap portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Jadi bukan hanya berita dari hasil lomba saja namun menangkap pula sisi kemanusiaan (human interest).

“Kemenangan ini menjadi motivasi Syahrul Amin setelah cukup lama absen balapan dan penyembuhan cedera kaki yang dialami. Mental tarungnya dapat kembali seperti saat merebut juara nasional Sport 250 dan 150 cc tahun lalu, “tukas Dedy Fermadi selaku penasehat tim. Kabarnya, Syahrul Amin diplot tim akan terus bertarung dalam sisa 4 seri Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa. Wow.. pertarungan menjadi makin sengit.  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like