Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Hadir Kelas OMR SVNX

BeritaBalap.com- Hajat balap Monster Matic Grasstrack 2020 bakal menghadirkan kelas OMR SVNX untuk kelas Matic Standar Open. Tidak tanggung-tanggung, hadiah untuk para juaranya akan diberikan kepada peraih podium 1 sampai 10.

Ini istimewanya Monster Matic Grasstrack 2020 yang memeluk titel Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 yang akan dilangsungkan disirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu 29 Febuari – 1 Maret mendatang.

koizumi

Untuk kelas OMR SVNX Matic Standar Open, juara 1 akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Kemudian untuk juara 2 Rp 1 juta, juara 3 Rp 700 ribu, juara 4 Rp 400 ribu juara 5 Rp 300 ribu dan juara 6-10 Rp 100 ribu.

“Adapun syarat untuk mengikuti kelas OMR SVNX Matic Standar Open adalah para peserta diwajibkan memakai atau menggunakan Jerset dari SVNX Racegear. Selain itu, Pada gelaran balap kali ini untuk juara 1-5 kelas Jabodetabek, komunitas dan matic pemula mendapat voucher sebesar 50% dari SVNX,” beber Irvan owner SVNX Racegear.

Irvan owner SVNX Racegear

Lebih lanjut, Irvan menambahkan. “Khusus peserta matic komunitas pada gelaran balap kali ini juga akan mendapat jersey menarik dari SVNX. Pastinya, untuk hal ini syarat dan ketentuan berlaku,” imbuhnya.

BACA JUGA : Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Hadir 29 Febuari-1 Maret, Di Jamin Melimpah Hadiah

Ayo siapa berani mengikuti kelas OMR SVNX Matic Standar Open pada gelaran Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 langsung saja daftarkan diri anda di Indorekor. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like