Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Hadir 29 Febuari-1 Maret, Di Jamin Melimpah Hadiah

BeritaBalap.com- Gelaran balap garuk tanah Monster Matic Grasstrack 2020 yang hadir pada 29 Febuari – 1 Maret mendatang dijamin melimpah hadiah. Hajat balap yang memeluk titel Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 akan dilangsungkan disirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Monster Matic Grasstrack 2020 dijamin melimpah hadiah lantaran dalam sekali balap pihak penyekenggara langsung mengeluarkan 6 kategori juara umum. Mulai dari juara umum matic open Rp 2 juta, juara umum matic pemula Rp 1 juta, juara umum matic wanita Rp 1 juta, juara umum bebek pemula Rp 1 juta dan juara umum bebek open Rp 2 juta.

Selanjutnya, untuk the best mekanik dan the best komunitas akan mendapat produk Top 1 Oil senilai Rp 1 juta dan pagam penghargaan. Untuk the best mekanik, penilaiannya akan dilihat dari seberapa besar peran sang mekanik yang mengawal pembalapnya dikelas matic open dan matic pemula.

koizumi

Ingin mendapatkan the best mekanik, pastikan para mekanik memiliki pembalap matic open dan matic pemula pada gelaran Monster Matic Grasstrack 2020. Berikutnya, bakal ada hadiah tambahan untuk peraih holeshot dikelas Matic Standar Open, Matic Standar Pemula dan Matic Standar Wanita.

Kemudain bakal ada hadiah menarik dari SVNX Racegear yang pada gelaran kali ini juga menghadirkan OMR SVNX untuk kelas Matic Standar Open. Hadiah untuk para juaranya akan diberikan kepada peraih podium 1 sampai 10. Selain juga bakal ada bonus menarik lainnya dari SVNX Racegear untuk para pembalap dan pemenang pada gelaran Monster Matic Grasstrack 2020.

Pingin tahu lebih lanjut tentang hadiah dan bonus menarik apa saja dari SVNX Racegear, pantau update berita terbarunya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Nah, untuk registrasi pendaftaran Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 langsung saja daftarkan diri anda di Indorekor ya gaes. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like