Moonraker Grasstrack Championship 2018 : Mantap,…!!! Sekali Balap Gelontorkan 2 Unit Sepeda Motor

Gairah balap cakar tanah bertitel Moonraker Grasstrack Championship 2018 menggelora dengan serbuan 300 an grasstracker yang meramaikan gelaran balap (21-22/4). Maklum saja, gelaran yang berlangsung di sirkuit Jati Indah, Sukaremi, Cianjur, Jabar ini terbilang mantap dengan menggelontorkan 2 unit sepeda motor dalam sekali gelaran balap.

Hal ini menjadi bentuk kepedulian Moonraker Indonesia melalui Make Racer Indonesia selaku penyelenggara event terhadap perkembangan balap grasstrack. Makanya, dari 16 kelas yang di suguhkan, di kelas pemula dan kelas open juara umum langsung di ganjar 2 unit sepeda motor.

A’ Ugi mewakili Adi Hongkong, Pecuy dan Cicit 4Brother dari Race Maker selaku penyelenggara event.

“Ini merupakan event grasstrack perdana yang kita gelar. Sebelumnya kita hanya memantau, melihat sekaligus mengikuti perkembangan balap grasstrack wilayah Jabar. Nah,… dari situ kita beranikan diri untuk menggelar event grasstrack yang pastinya melalui berbagai pertimbangan serta dukungan dari berbagai pihak, terutama dukungan dari Moonraker Indonesia,” bilang A’ Ugi mewakili Adi Hongkong, Pecuy dan Cicit 4Brother dari Race Maker selaku penyelenggara event.

koizumi

Maka tidak heran jika perebutan juara umum yang mengumpulkan poin di kelas bebek standar open, bebek modif open dan FFA open di jamin bakal memanjakan adrenalin penonton. Tidak kalah juga persaingan sengit untuk berebut juara umum dengan mengumpulkan poin di kelas bebek standar pemula dan FFA pemula.

Penasaran siapa saja yang terbaik dan menjadi juara umum dan berhak mendapat dua unit sepeda motor? Pantengin terus beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like