Morbidelli Melawan, Tidak Puas Mesin Lama, Ancam Pindah Tim VR46 ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli merasa kecewa dengan service pacuan M1 nya tahun ini. Tidak sesuai harapan dari petaurng tim Petronas Yamaha ini. Tidak ada upaya timnya untuk mengupgrade hingga seri ke-3 Portimao.

Faktanya memang, runner-up MotoGP 2020 tersebut hanya dibekali motor spek A. Bukan spek pabrikan seperti yang dipakai Vinales, Quartararo dan Rossi.

BACA (JUGA) : Kerjasama Berlanjut, Jangan Heran Jika Banyak NMax 125 Dipakai Kru Dorna Sports !

koizumi

“Sekarang situasinya berbeda, karena motor saya benar-benar berbeda dari pembalap pabrikan. Jadi kami belum tahu apakah akan ada pembaruan untuk motor kami, “tegas Morbidelli yang musim 2020 lalu dapat meraih 3 kali podium juara. “Memang kita seharusnya tidak memikirkannya, “tambah Morbidelli.

Nah, yang menarik, bahwa Morbidelli juga mengakui dengan gamblang bahwa ia memikirkan masa depannya saat ini. Artinya, secara manusiawi ingin yang lebih baik dari saat ini. Makin sedap dinikmati, bahwa racer usia 25 tahun ini menyebut masa depannya ditentukan VR46.

“Ini adalah sesuatu yang mengganggu saya, tidak boleh disembunyikan. Saya ingin menjamin masa depan terbaik saya secara teknis dan pribadi. Adapun masa depanku, VR46 akan mengurusnya. Terlalu dini untuk membicarakan tentang hubungan saya dengan VR46, “ucap Morbidelli.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan, tapi saya sedang memikirkannya, pasti. Kamu harus bekerja dan mencoba untuk maju dengan apa yang kamu miliki. Kemudian, saat saya lebih tenang, sebagian dari diri saya akan memikirkan masa depan. Tapi ketika saya di balapan, saya harus tetap fokus pada saat ini, ”tambah Morbidelli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like