Selamat Ulang Tahun Om Penta Wijaya ke-58 (23 April 1963)

BeritaBalap.com-Happy birthday buat Om Penta Wijaya yang tepat di hari ini tanggal 23 April. Mantan pembalap road race di era tahun 1990-an ini lahir pada tanggal 23 April 1963.

Jadi ini yang ke-58. Sudah hampir kepala enam alias 60 tahun ya. Panjang umur dan sehat selalu ya Om Penta Wijaya. Panjang damai juga bersama keluarga tercinta.

Bagi yang belum paham, Om Penta Wijaya adalah salah satu road racer terbaik di era Kejurnas road race pertama di tahun 1994-1995. Nama Penta Wijaya begitu identik dengan tim Suzuki.

koizumi

Beliau yang menjadi bagian dari aktor kejayaan Suzuki Crystal, kemudian Tornado ataupun sport Suzuki RGR150.  Yang spesial, selain balapan, si-Om, sapaaan akrabnya juga mengorek langsung mesinnya. Rider sekaligus tuner.

Tahun lalu, penulis sempat bersilatuhrahmi ke rumahnya yang ada di kawasan Pengok (Sebelah Barat Mandala Krida).  Om Penta menceritakan kegiatannya sekarang yang masih menggarap motor balap, terlebih dengan semakin ramainya balap 2 tak. Kerap juga main sekaligus dyno ke bengkel keponakannya, mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang ada di Solo Baru.

Disamping itu juga, Om Penta mengelola usaha sewa motor puluhan unit yang dimilikinya, termasuk sewa mobil untuk suatu instansi. Oke, sekali lagi, selamat ulang tahun ya, Om. Kapan-kapan tak dolan ke rumah lagi. Amin. BB1

Kunjungan Langsung ke Rumah Om Penta Wijaya :

Facebook Comments

You May Also Like