Morbidelli Sebut Suzuki Menakutkan, Sejak Lap ke-3 Sudah Terbaca Akan Menang

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli mengakui perfoma Suzuki GSX-RR yang spesial di MotoGP Aragon, Spanyol (18 Oktober). Ditambahkannya dengan kata menakutkan.

Bahkan kemenangan atau dominasinya sudah dibaca pembalap tim Petronas Yamaha SRT ini sejak lap ke-3. Itu saat ia dipotong Alex Rins ataupun kemudian Joan Mir. Pada akhirnya memang Suzuki memborong podium jawara dan ke-3.

Cengkeraman bannya ke permukaan aspal dianggap sangat spesial. Sejak lap ke-3 itu, Morbidelli menebak bahwa Alex Rins dan Joan Mir akan dominan. Disebutnya, bahwa saat ini bukan harinya Yamaha M1

koizumi

BACA (JUGA) : VIDEO Keseruan Dan Keharuan Marc Marquez Nonton Adiknya Di MotoGP Aragon

“Pada lap ke-3, saya menyadari bahwa itu bukan lagi akhir pekan kami, bukan akhir pekan Yamaha. Saya tahu itu ketika saya melihat Rins menyusul saya begitu awal, saya tahu itu akan menjadi balapan yang sama sekali berbeda, ”tukas Morbidelli yang sudah resmi perpanjang kontrak dengan timnya saat ini (2021).

“Saya melihat mereka sangat fit di balapan ini. Kamu harus takut atas Suzuki, ”tambah Morbidelli. Lebih lanjut, Morbidelli mengomentari nasib yang kurang baik yang dialami VR46 Riders Academy. Selain Rossi yang sedang isolasi diri karena Covid-19, juga Bagnaia yang crash, termasuk Luca Marini dan Bezzecchi yang juga terjatuh.

BACA (JUGA) : Tinggal Satu Setengah Lap Bezzecchi Jatuh, Gagal Pimpin Klasemen Moto2, Apa Penyebabnya ?

Hari yang buruk, buruk, hari yang buruk untuk semua orang, Vale tidak ada disana, lalu Bagnaia jatuh, saya melakukan yang terbaik untuk finis diatas posisi 5 besar, “tambah Morbidelli yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP 2020. BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara MotoGP Hingga Seri Aragon : 

Facebook Comments

You May Also Like