Bagnaia Pecco Pilih Tetap Tinggal di Aragon, Tidak Pulang Italia, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia memilih untuk tidak pulang ke Italia pasca MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu kemarin (18 Oktober). Rider tim Pramac Racing ini tidak mau juga menggunakan jasa pesawat pribadi untuk pulang ke rumahnya di Turin, Italia.

Pecco, sapaan akrabnya sengaja tidak balik kampung untuk lebih mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang bisa jadi akan membatalkannya ikut seri Aragon 2 akhir pekan ini (25 Oktober). Pastinya pula untuk menghemat biaya dibanding harus ikutan rekan-rekannya naik pesawat pribadi.

BACA (JUGA) : Tinggal Satu Setengah Lap Bezzecchi Jatuh, Gagal Pimpin Klasemen Moto2, Apa Penyebabnya ?

koizumi

“Melihat keadaan akhir-akhir ini, saya sangat takut, saya pikir lebih tepat untuk tetap di sini, ”tegas Pecco yang beberapa waktu lalu sudah menandatangani kontrak dengan tim Ducati untuk musim depan (2021).

“Saya tidak berpikir saya akan pergi ke balapan berikutnya dengan pesawat pribadi karena biayanya terlalu mahal, saat ini saya tidak mampu membeli tiketnya. ”

BACA (JUGA) : Manajernya Dovizioso Ungkap Fakta Sebetulnya Menyangkut Tawaran Aprilia

“Situasinya sangat sulit, bahkan secara mental dan itu sedikit mengganggu saya. Saya juga khawatir tentang bagaimana keadaan di Italia. Saya berharap mereka tidak menjadi lebih buruk secara drastis, jika tidak kita akan melihat 5 atau 6 orang lebih sedikit di setiap balapan. Saya menyadari bahwa saya sedikit cemas, tetapi saya selalu berusaha menghindari situasi berisiko dan ketika saya tidak bisa, saya akan sedikit takut, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara Hingga Seri Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like