Morbidelli Ungkap Podium Jawara MotoGP Misano Buat Seseorang Yang Spesial, Siapa ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli lepas seperti anak-panah dalam momen start MotoGP 2020 Misano, Minggu (13 September). Pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut terus memimpin hingga berakhirnya race dan sukses meraih podium juara.  Sempat didekatin Rossi, namun petarung usia 25 tahun tersebut justru secara bertahap memperlebar jarak.

Nah, ada yang menarik bahwa Morbidelli mempersembahkan kemenangan ini untuk ayahanda tercinta yang telah meninggal dunia tahun 2013 lalu. Ayahnya adalah orang yang pertama kali percaya pada bakat balapnya dan banyak memberikan semangat kepadanya.

BACA (JUGA) : MotoGP Misano : Pecah-Telur, Morbidelli Jawara ! Ingat Momen 7 Tahun Lalu, Apa ya ?

koizumi

“Kemenangan ini untuk dia juga, “ujar Morbidelli yang mengucapkannya dengan nada emosional yang dilansir media Sky Sport. “Dia membantu saya, dia mengajari saya untuk menjadi kuat dan tangguh, “tambah Morbidelli yang justru mengawali karir balap internasionalnya secara unik.  Bukan dari level Moto3 tetapi Superstock 600 dan langsung menuju Moto2 hingga jawara dunia musim 2017.

Pada bagian lain, pastinya Morbidelli mengucapkan sebuah keharuan lainnya. Yap, pastinya buat mentornya, Valentino Rossi. Disebutnya, jika tanpa The Doctor, maka tidak mungkin ia berada di podium MotoGP Misano.

BACA (JUGA) : MotoGP Misano : Podium Pertama Kalinya Bagnaia Pecco, Padahal Masih Recovery Cedera

“Saya berhutang kepada orang-orang yang dekat dengan saya. Mereka tidak menekan saya, mereka memberi saya kesempatan pada waktu yang tepat. Misalnya, jika bukan karena VR46, saya tidak akan berada di sini, “tambah Morbidelli yang berusia 25 tahun. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like