MotoGP Misano : Podium Pertama Kalinya Bagnaia Pecco, Padahal Masih Recovery Cedera

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia tampil cemerlang di MotoGP Misano, Minggu (13 September). Rider tim Pramac Racing ini sukses meraih podium runner-up. Ini untuk pertama kalinya dalam karir MotoGP nya sejak 2019.

Yang spesial, Pecco, sapaan akrabnya masih dalam proses recovery setelah mengalami cedera patah pada kakinya saat latihan bebas di Brno. Jadi masih dalam proses penyembuhan setelah sebelumnya memilih absen di Austria.

“Sebenarnya 5 minggu terakhir sangat sulit. Tapi kegugupan yang terakumulasi memberi saya kemarahan untuk sampai kesini hingga kompetitif. Fisioterapis Dr. Pascarella, keluarga saya dan tunangan saya melakukan pekerjaan luar biasa sehingga saya tiba disini dengan membawa banyak bekal, ”terang Pecco yang sudah menandatangani kontrak dengan Ducati tetapi belum jelas akan ditempatkan di tim mana.

koizumi

Pastinya, hasil di MotoGP Misano ini sebagai pembalasan atas kegagalan Pecco saat seri Jerez dimana pencapaian podium sudah di depan mata tetapi mengalami problem pada mesin GP20 nya.

“Saya sangat sangat bahagia karena di Jerez, saya hampir naik podium pertama. Hari ini kami berjuang keras dan kami mencapai hasil yang rasanya sangat enak, seperti sebuah Amatriciana, ”tambah Pecco. Maksudnya Amatricana itu adalah sebuah saus pasta Italia yang pastinya sangat lezat. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like