MotoGP Misano : Pecah-Telur, Morbidelli Jawara ! Ingat Momen 7 Tahun Lalu, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli berhasil meraih podium jawara untuk pertama kalinya. Pecah-telur ya ! Demikian aktual berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (12 September).

Yang spesial, Morbidelli langsung lepas melaju dari starting grid ke-2 dan terus memimpin hingga berakhirnya race. Lebih lanjut, ada satu hal menarik, bahwa momen kemenangan ini juga mengingatkan Morbidelli saat menang di balap Superstock 600 pada 7 tahun yang lalu (2013). Saat itu rider usia 25 tahun ini merebut jawara umum.

BACA (JUGA) : MotoGP Misano : Podium Pertama Kalinya Bagnaia Pecco, Padahal Masih Recovery Cedera

koizumi

Sekilas informasi saja, racer asal Italia ini memang basicnya dari Superstock (Eropa) yang kemudian melangkah ke level Moto2. Jadi Morbidelli itu unik karena tidak menjalani balap Moto3. Nah, talentanya yang membuat dia dapat meraih jawara dunia Moto2 musim 2017.

“Saya masih harus mencerna kemenangan, tentu itu perasaan yang baik. Saya sangat senang dan untuk saat ini saya menikmati momen itu. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah berterima kasih kepada tim, kepunyaan saya dan semua orang yang telah bekerja dengan saya dan telah membantu saya untuk waktu yang lama, “ucap Morbidelli yang pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

“Di lap terakhir, saya banyak berpikir sekitar 7 tahun yang lalu, ketika saya disini berkompetisi di balap Superstock dengan kejuaraan Italia. Saya telah menang, perasaannya sama, tetapi sekarang lebih unggul. Saya diliputi oleh emosi dan satu-satunya yang bisa saya ucapkan adalah terima kasih, ”tambah Morbidelli. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like