Moto2 Aragon (Kualifikasi) : Brinder (KTM) Tercepat, Tapi Oliveira ke-18, Pecco Diuntungkan !

BeritaBalap.com-Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) meraih pole-position dalam kualifikasi Moto2 di trek MotorLand, Aragon, Spanyol, Sabtu (22 Sept). KTM ada di grid terdepan. Binder dikepung 5 Kalex di deretan ke-2 hingga ke-6 ataupun ke-8 hingga ke-12. Kalex memang masih setia mendominasi.

Deretan ke-7nya milik Speed-up (Fabio Quartararo). Yang berbeda justru hasil dari Miguel Oliveira, ini seniornya Brad Binder dan berada di tim yang samimawon alias sama saja. Pebalap asal Portugal ini hanya berada di urutan ke-18. Cukup jauh.

Padahal saat ini sedang bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) dalam merebut posisi puncak klasemen sementara Moto2. Bagnai, akrab disapa Pecco lebih diuntungkan. Ada di grid ke-5.

koizumi

Oh ya persaingan mereka memang yang paling menarik karena hanya mereka berdua yang punya pundi poin yang ketat. Pecco yang juga murid Valentino Rossi unggul 8 poin dari Oliveira. Selebihnya cukup jauh tertinggal. Brinder yang ada di urutan ke-3 klasemen sementara Moto2 tertinggal hampir 100 poin dari Pecco. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like